Sabtu, 19 Maret 2016

WOW, MENGAGUMKAN...!!! KHASIAT TAK TERDUKA DARI RUMPUT TEKI.. BERIKUT 5 PENYAKIT YANG MAMPU DISEMBUHKAN RUMPUT TEKI..

Manfaat serta Khasiat Rumput Teki untuk Kesehatan. Rumut teki, demikian nama rumput ini. Tanaman teki termasuk dalam gulma yang seringkali mengganggu tanaman lain seperti bayam, ketela dan lain-lain. Walau demikian rumput juga menaruh banyak faedah untuk kesehatan, terlebih yaitu minyak atsiri yang ada dalam umbi pada akar rumput teki ini. Dalam pengobatan herbal atau tradisional, rumput teki banyak digunakan dalam mengobati beragam jenis penyakit. Tetapi yang dipakai tidaklah daunnya tetapi umbi dari rumput teki.

Lalu apa sajakah manfaat rumput teki dalam penyembuhan herbal. Yuk kita simak lebih lanjut paparan blog manfaatdaundaun. blogspot. com mengenai manfaat serta manfaat rumput teki.
Manfaat serta Khasiat Rumput Teki
Faedah Rumput Teki untuk Kesehatan

1. Obat kencing batu.
Dalam mengobati kencing batu atau busung air, umbi rumput teki dapat digunakan. Caranya yakni dengan menggrepek umbi rumput ini dan kemudian diseduh dengan air panas serta diminum.

2. Mengobati k3put!h4n
Umbi rumput teki juga bermanfaat dalam menyembuhkan sebagian jenis penyakit termasuk juga k3put!h4n, h*!d tidak teratur, menyembuhkan k3put!h4n, sebagai obat penenang, melancarkan buang air besar, serta mempercepat pembekuan darah pada luka. Langkahnya yakni dengan meminum air rebusan umbi rumput teki.

3. M3r@ngs*ng ASI
UNtuk m3r@ngs4ng keluaranya ASI (Air Susu Ibu) dapat memakai umbi rumput teki yang di tumbuk, demikian halnya hentikan pendarahan pada r*h1m

4. Memperlancar buang air kecil
UNtuk masalah memperlancar buang air kecil, jadi umbi rumput teki, daun pegagan serta alang-alang bisa diramu sebagai obat

5. Mengusir nyamuk
Umbi rumput teki dapat juga di proses jadi tepung, serta tepung ini di buat jadi bedak anti nyamuk yang beraroma menthol.

Untuk menyembuhkan penyakit kulit, tepung ini dapat diramu dengan sedikit air. Penyakit yang disebuhkan yaitu panu, kadas, serta luka yang belum pulih.

Sekianlah faedah serta manfaat rumput teki untuk kesehatan dalam mengobati beragam type penyakit. Mudah-mudahan informasi ini berguna serta dapat di cobalah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW, MENGAGUMKAN...!!! KHASIAT TAK TERDUKA DARI RUMPUT TEKI.. BERIKUT 5 PENYAKIT YANG MAMPU DISEMBUHKAN RUMPUT TEKI..