Jumat, 11 Maret 2016

SUDAH TAHU BELUM JIKA TUMIT ANDA NYERI''!! INILAH 5 PENYEBAB DAN APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN''!!

Bagi mereka yang memiliki sakit tumit, setiap hari dapat perjuangan. Bangun tidur di pagi hari dan terpincang-pincang ke kamar mandi dapat menyiksa. Anda mungkin ingin mendapatkan kembali bentuk, tapi lari maraton adalah tujuan mulia ketika berjalan-jalan di sekitar blok meninggalkan tumit Anda merasa seperti mereka terbakar. Jika pengalaman ini cincin benar untuk Anda, kemungkinan besar bahwa Anda sedang berhadapan dengan nyeri tumit kronis. Sering, sakit jenis ini tidak menyelesaikan sendiri, tetapi juga tidak selalu memerlukan obat resep yang serius yang ingin banyak orang untuk menghindari. Berikut adalah lima penyebab utama nyeri tumit dan apa yang dapat Anda lakukan - alami - untuk menghentikannya di jalurnya.





Radang sendi

Sering dianggap sebagai sebuah keniscayaan usia, penderita arthritis berurusan dengan rasa sakit pada persendian mereka yang dapat serius melemahkan. Tumit adalah salah satu tempat yang sakit arthritis dapat pop up yang dapat sangat sulit untuk menangani. Orang dengan kaki datar dianggap lebih rentan terhadap arthritis tumit, tapi cedera pergelangan kaki selama seumur hidup juga dapat merusak tulang rawan di daerah dan menyebabkan radang sendi pasca-trauma.

Rekomendasi Pengobatan alami: Karena arthritis adalah penyakit yang menyebabkan peradangan, cara terbaik untuk mengobati secara alami adalah dengan mengubah diet Anda. Ikan, kedelai, minyak sehat, ceri, brokoli, teh hijau, buah jeruk, biji-bijian, kacang-kacangan, bawang putih dan sebagian kacang pohon dianggap makanan ideal untuk pasien yang menderita arthritis. Harian peregangan juga dapat mengurangi rasa sakit dan meningkatkan mobilitas.

Plantar fasciitis

Peradangan plantar fasia, jaringan yang menghubungkan kaki dari ujung kaki ke tumit, dianggap sebagai sumber yang paling umum dari nyeri tumit. Ini tidak biasa pada orang yang bekerja pada kaki mereka atau yang berjalan atau berlari sering. Jika sepertinya rasa sakit terburuk di pagi hari atau setelah jalan-jalan dan berjalan daripada selama, Anda tidak membayangkan hal-hal - plantar fasia kembali ke posisi alami mereka ketika Anda sedang beristirahat atau tidur, tapi melanjutkan gerakan menyebabkan kecil, sangat menyakitkan air mata dalam jaringan.

Natural Rekomendasi Pengobatan: Regangkan tendon Anda dengan duduk dengan kaki Anda keluar datar. Mengambil handuk digulung dan menempatkannya sekitar bola dari satu tumit, menarik kaki ke arah tubuh Anda. Tahan selama sekitar setengah menit, kemudian melakukan sisi lain. Kegiatan lain membantu adalah standar kenaikan gaji tumit.

Disponsori oleh Revcontent
Kontroversial 'Genius Obat' Digunakan oleh Orang Kaya


stres Fraktur

Jika
Anda sudah gung ho dengan latihan Anda dan merasa sedikit lebih dari luka bakar, Anda mungkin berurusan dengan fraktur stres. Ini cedera menyenangkan cenderung muncul ketika seseorang memutuskan untuk tiba-tiba mengambil olahraga pada tingkat yang intens dibandingkan dengan apa yang tubuh mereka terbiasa. Tulang-tulang di kaki kecil dan kaki yang utama peredam kejut tubuh, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka salah satu tempat yang paling umum untuk fraktur stres untuk pop up.

Rekomendasi Pengobatan alami: Menempel dengan makanan yang mencegah peradangan (lihat: arthritis) dapat membantu untuk menghindari patah tulang stres dalam tahap utama mereka, tapi cara terbaik untuk mengobati fraktur stres yang ada adalah dengan memberikan sisanya dibutuhkan untuk menyembuhkan.

Atrofi Fat Pad

Anda tidak diragukan lagi akrab dengan fakta bahwa tumit Anda secara alami ditutupi lapisan lemak. Sebagai makhluk bipedal, kami selalu bergerak. Ini berarti bahwa dari waktu ke waktu, bantalan lemak dari tumit kami dapat memakai bawah, menghilangkan shock lapisan penyerap antara tulang tumit dan tanah yang keras. Ini bukan masalah biasa - pada kenyataannya, itu adalah penyebab terbesar kedua nyeri tumit.

Natural Rekomendasi Pengobatan: sepatu Non-mendukung bisa menjadi penyebab utama dalam atrofi pad lemak, itulah sebabnya banyak merekomendasikan beralih ke sepatu dengan mengangkat ortopedi dan membolos tumit menyakitkan atau flat balet yang tidak memiliki insole untuk berbicara tentang. Berjalan di permukaan lembut dapat membantu untuk nix rasa sakit ketika bekerja di luar.

Tendonitis dari Achilles

Achilles heel datang dengan menggunakan metafora ikonik jujur ​​- itu bagian yang sangat penting dari mobilitas manusia, tetapi ketika itu terluka, dapat membawa cepat berhenti untuk seluruh produksi. Pada kenyataannya, Achilles adalah tendon yang berjalan dari tulang tumit ke betis Anda, yang memungkinkan Anda untuk melangkah. Ketegangan di tendon yang dapat bekerja sendiri atau menggabungkan dengan plantar fasciitis menyebabkan rasa sakit yang sangat serius.

Natural Rekomendasi Pengobatan: Seperti plantar fasciitis, masalah tidak nyaman ini paling lega dengan peregangan. Coba kenaikan gaji betis yang sama dan handuk peregangan yang Anda lakukan untuk PF. Sebuah mengangkat tumit juga dapat bermanfaat dalam mengurangi ketegangan yang menyebabkan sakit dalam tendon.

Menderita sakit tumit dapat mengubah cara Anda menjalani hidup Anda. Serius dapat membatasi hal-hal yang Anda merasa mampu melakukan. Namun. ada solusi untuk sebagian penyebab utama nyeri tumit yang tidak memerlukan serius medis intervensi, operasi atau obat. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui seberapa cepat nyeri tumit Anda dapat menyelesaikan dalam menanggapi perubahan pola makan, istirahat saat yang tepat dan sehat peregangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SUDAH TAHU BELUM JIKA TUMIT ANDA NYERI''!! INILAH 5 PENYEBAB DAN APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN''!!