Minggu, 13 Maret 2016

PENTING,!!BERSIHKAN USUS KOTOR DALAM BEBERAPA MENIT SAJA DENGAN 5 MAKANAN INI.SILAHKAN DI SHARE YA GUYS..

Usus adalah salah satu organ dalam system pencernaan yang paling utama. Usus juga merupakan organ yang mungkin saja dapat menjadi kotor lantaran juga sebagai tempat menaruh kotoran atau sisa-sisa makanan yang dikonsumsi. Jadi, tidak heran apabila saluran usus bisa beralih jadi kotor. Seperti suatu saluran selang atau pipa, yang semakin lama dialiri oleh air, selang atau pipa itu makin lama akan menjadi berlumut. Demikian halnya dengan usus. Makin lama, jadi kerak ini akan terbentuk.

Tahukah sahabat, waktu usus sudah berkerak dengan sisa-sisa kotoran, jadi kerak itu bakal jadi pemicu paling utama dari timbulnya beragam penyakit. Mulai dari kanker usus, dan beberapa penyakit kronis yang lain. Diluar itu, usus kotor juga mengakibatkan terjadinya penyakit pada sistem perncernaan.


Perbedaan usus bersih serta usus kotor

Kerak usus itu bisa berlangsung pada siapa saja, terutama buat mereka yang hoby menyantap makanan berlemak tinggi. Sementara, Lemak dan cholesterol bakal bikin saluran usus jadi lebih kotor. Untuk bersihkan saluran usus, kita bisa mengkonsumsi beberapa tipe makanan spesial, Sampai keadaan usus selalu sehat.

Ketahuilah, makanan olahan ataupun makanan cepat saji kenyataannya sangatlah minim bakal nutrisi sehat yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun tidak bisa disangkal, beberapa orang yang lebih hoby menyantap makanan type ini, lantaran lebih sederhana di saat keadaan tengah lapar.

Rutinitas mengkonsumsi makanan cepat saji dan makanan olahan berlebihan, kenyataannya bisa beresiko buruk untuk kesehatan pencernaan, terutama pada organ usus. Yang mana semuanya makin lama kotoran atau kerak bakal senantiasa menumpuk dalam usus. Karena itu, kita memerlukan konsumsi 5 type makanan yang dapat membersihkan usus dibawah ini agar bisa membantu bersihkan seluruh kotoran dalam usus.

1. Bawang putih

Bawang putih adalah salah satu bumbu dapur yang menaruh bermacam fungsi untuk kesehatan. Bawang putih ini jadi salah satu type


makanan yang bisa bersihkan usus besar. Di dalam bawang putih memiliki kandungan ciri-ciri anti-virus, lalu anti bakteri dan anti parasit. Sampai bisa menghindar berkembangnya bakteri di dalam usus. Bawang putih bisa dikonsumsi berupa bawang goreng, ataupun dikonsumsi dengan cara mentah. Senyawa-senyawa di dalam bawang putih itu bisa membunuh patogen, buang racun, dan parasit di dalam saluran pencernaan atau usus.

2. Teh hijau

Teh hijau termasuk salah satu type minuman yang memiliki kandungan antioksidan tinggi. Minuman ini bisa tingkatkan manfaat usus, sampai bakal membantu bersihkan saluran usus. Sampai tidak heran apabila teh hijau ini sangat dianjurkan buat mereka yang tengah lakukan sistem diet.

3. Lemon

Buah lemon memiliki kandungan citrus dan antioksidan tinggi. Dengan konsumsi jus lemon, jadi racun di dalam usus akan terbuang dengan sendirinya.

4. Sayuran hijau

Perlu di kenali, bahwa sayuran hijau ini memiliki kandungan serat yang bisa membuat perlindungan saluran pencernaan. Berbagai kotoran yang menempel didalam usus besar, akan menyusut waktu seseorang konsumsi sayuran hijau. Diluar itu, sayuran hijau dapat juga hentikan perubahan bakteri dan singkirkan bakteri dari usus besar.

5. Alpukat

Alpukat adalah buah yang memiliki kandungan banyak vitamin dan bisa bikin tubuh lebih sehat. Hal sejenis ini karena kandungan omega-3 didalam buah alpukat bisa melumasi dinding usus. Diluar itu, Alpukat dapat juga menghindar perubahan racun yang menempel pada dinding usus.

Junk food vs makanan sehat

Bersihkan usus tidak harus selalu dengan konsumsi obat-obatan mahal kan? Cukup hanya konsumsi 5 makanan diatas, kita dapat senantiasa sehat serta terlepas dari penyakit berbahaya yang karena sebab usus yang kotor. Tidak cuma itu, untuk melindungi kesehatan usus, sahabat juga baiknya mengaplikasikan gaya hidup sehat, dan kurangi mengkonsumsi makanan cepat saji maupun junk food.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PENTING,!!BERSIHKAN USUS KOTOR DALAM BEBERAPA MENIT SAJA DENGAN 5 MAKANAN INI.SILAHKAN DI SHARE YA GUYS..