Senin, 21 Maret 2016

HATI-HATI.!! Jangan Sampai Terlambat Dan Jangan Sampai Kalian Mengalami Hal Yang Sama Seperti Dibawah Ini. Inilah Akibatnya Memakai "Inai" Yang Mengahruskan Memotong Sebelah Tangannya. Mohon Sebarluaskan Artikel Inin Kepada Sanak Saudara Kalian Yang Diluarsana..!!!


Inai adalah semacam pohon berbunga yang mana daunnya digunakan untuk memberi warna kulit tubuh manusia, rambut, kuku, barangan kulit (contoh beg, uncang, talipinggang dsbnya.) dan pewarna untuk kain. Pokok inai bisa jadi membesar sampai ketinggian 2. 6m.

Inai ditanam lewat cara komersial di negara-negara UAE, Maghribi, Algeria, Yaman, Tunisia, Libya, Arab Saudi, Mesir, barat India, Iraq, Iran, Pakistan, Bangladesh, Afghanistan, Turki, Somalia dan Sudan.Namun sekian hari paling akhir ini umum media sosial di gemparkan mengedarnya inai merah yang mempunyai kandungan zat kimia beresiko.
Inai mempunyai kandungan zat kimia beresiko ini dimaksud bernama PARTY MEHNDI RED CONE. Sebagian permasalahan telah ada yang mengemukakan kalau ini benar berlangsung.
Satu di antara kasusnya yaitu pengantin di Malaysia yang kenakan inai ini. Dan sesudah dia menggunakan inai merah ini tangannya terjangkit penyakit yang mengharuskan tangannya yang terserang penyakit itu dipotong.

Seperti kami kutip dari daengselili, inai merah ini bukan hanya mengakibatkan penyakit ditangan saja, tetapi bisa pula membunuh kita.
Masalah lain di Indonesia, seorang yang mangaku kalau tetangganya juga alami hal yang sama. Namun tuturnya penyakit yang terkena tetangganya tidak separah photo yang ada diatas.

Sehubungan berita inai merah beresiko ini, seseorang netizen berikan komentar kalau mungkin saja orang yang berkaitan memanglah ada alergi,
“Itu bergantung alergi masing masing, satu tahun lantas saya dan shabat gunakan inai yg sama, yang berlangsung di tangan ku umum saja, di tangan sahabatku melepuh dan gatal. Cocok di bertanya ke dokter tuturnya teman dekat saya itu memanglah tipe kulit peka. Jadi sarannya sebelum pakai product spesifik, uji alergi lebih dahulu sepanjang 24 jam. ” tulis Rina.

Namun, waktu team Sebarkanlah. com mencari kebenaran berita PARTY MEHNDI RED CONE dari sumber Internet, umumnya artikel menuliskan kalau ini hanya HOAX atau tidak benar ada.

Walaupun itu, baiknya untuk menghindar terjadinya penyakit seperti ini, anda harus mengecheck apakah anda memiliki alergi yang bisa mengakibatkan bahaya pada kulit anda.

Tak ada kelirunya kita sharing artikel ini pada rekan, namun konteksnya dirubah jadi “Jangan pakai inai apabila kulit anda alergi”. Karena memang apabila kulit kita alergi, mungkin saja inai ini jadi jadi menyebabkan persoalan dan bahaya untuk kita.

Silakan sebarkan artikel ini pada semuanya rekanmu, dengan konteks yang telah kita tuliskan di atas.
http://www.liputan96.com/2016/03/hati-hati-jangan-sampai-terlambat-dan.html
http://www.kabartrenmasakini.com/2016/03/hati-hati-jangan-sampai-terlambat-dan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :