Kamis, 31 Desember 2015

Sekarang Sudah Waktunya Turunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu Dengan Air Putih !! BEGINI CARANYA ! TOLONG SEBARKAN YA !!!


Meskipun makan makanan sehat serta berolahraga sangat membantu, tetapi perbanyak minum air putih juga penting untuk kesuksesan diet Anda. Seperti diambil dari livestrong. com, sebuah riset membandingkan angka penurunan berat badan pada golongan diet rendah kalori serta kelompok diet yang minum air lebih banyak, akhirnya kelompok dengan diet minum air lebih banyak mengalami penurunan berat tubuh lebih cepat dari kelompok diet rendah kalori.

Hal ini tak lain lantaran konsumsi air putih bisa mengenyangkan dengan cepat tanpa ada menambahkan kalori ke tubuh. Selain itu juga meredam hasrat makan, membuat Anda tidak mau makan lebih banyak. Cara melakukan diet dengan air putih ini juga cukup simpel, bahkan Anda dapat menurunkan berat badan lebih dari 1 kg dalam satu minggu.
Jangan minum minuman lain selain air putih
Jauhi minum kopi, teh, soft drink, minuman diet, susu dan lain sebagainya. Anda masih bisa minum jus, tetapi dengan catatan tanpa menambahkan gula serta minum juice untuk mengganti makanan padat seperti nasi serta makanan berat lainnya. Ini adalah langkah memangkas konsumsi kalori selama 1 minggu.
Minum air putih setiap kali lapar
Terkadang keinginan makan bukan berarti Anda lapar, bisa jadi Anda dehidrasi, Anda perlu cairan tubuh. Jadi, dari pada Anda ngemil serta makan makanan yg tidak diperlukan, Anda dapat mengatasinya dengan minum air putih. Selalu bawa sebotol air putih ke mana juga Anda pergi.
Jangan minum berlebihan
Anda memang dianjurkan untuk minum lebih banyak, namun bukan berarti Anda bisa mengganti semua makanan dengan air putih. Makan lah sewajarnya, cukup 1-2 porsi sehari. Terlalu banyak minum air juga bisa membuat Anda lemas serta mengalami hyponatremia, yg memicu darah jadi encer serta meminimalkan kadar elektrolit dalam tubuh Anda.
Nah, mau mencobanya mulai sekarang? Hal ini cukup mudah dilakukan karena cara diet ini sedikit menuntut Anda untuk memilih makanan asal Anda terus mengimbanginya dengan olahraga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+