Rabu, 09 Maret 2016

CATATAN PENTING KHUSUS SUAMI ( LELAKI )>>>>JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN ATAS INFO INI..!!! URUSAN S3K5,INILAH KELEBUHAN CEWEK BERBULU YANG PERLU ANDA KETAHUI.. BACA DAN BAGIKAN YA..


Beberapa wanita ada yang mempunyai rambut-rambut badan atau bulu semakin banyak dibanding wanita biasanya. Rambut-rambut halus itu umumnya tumbuh diatas bibir, tangan, kaki, perut bahkan juga dada.
Sebagian wanita mungkin terasa risih dengan kehadiran rambut badan mereka serta jadi tak yakin diri dalam berpenampilan. Waxing atau shaving juga dilakukan untuk memperoleh kulit yang mulus, licin serta halus tanpa ada rambut.

Namun tahukah Anda, wanita yang mempunyai rambut badan lebat malah miliki keunggulan serta daya tarik sendiri. Hasil riset yang dipublikasikan dalam The Journal of S#xual Medicine tunjukkan kalau wanita dengan rambut badan tidak tipis ternyata mempunyai performa s*k5 yang tambah baik daripada wanita yang rambut badannya tipis atau sedikit.

Dalam riset itu tersingkap kalau badan manusia mempunyai dua type rambut ; vellus serta terminal. Vellus adalah jenis rambut badan dengan helaian tidak tebal, halus, tak mempunyai pigmen serta tak dipengaruhi oleh pergantian h*rm*n.



Sesaat terminal yaitu tipe rambut yang helaiannya panjang, sedikit kasar serta pigmen warnanya lebih gelap. Tipe rambut ini lebih responsif pada fluktuasi h#rm*n.

Seperti diambil Your Tango dari Times of India, wanita memiliki rambut biasanya mempunyai testosteron (h*rm*n s*k5) yang lebih tinggi. Ruang kl*t*ris, dipercaya mempunyai tanggapan yang cukup tinggi pada h8rm*n itu. Jadi besar kemungkinan wanita semakin lebih cepat ter4n9s**ng keinginan s*ksu*lnya saat distimulasi, serta reseptor yang dikira cukup bertindak 'mengalirkan' r4n9s*ng4n itu yaitu lewat rambut-rambut badannya.

Maka dari itu Anda para wanita dianjurkan tidak untuk mencukur habis rambut badan, terlebih pada ruang M1s5 v. Bisa saja lakukan bikini wax, tetapi baiknya tak menghilangkannya sampai 'botak'. Sisakan sedikit rambut-rambut pada ruang atas M1s5 v supaya tampak lebih s*ks1 serta lebih peka pada r*ngs8ng4n s*ks dari pasangan.

http://www.liputan6.info/2016/03/urusan-s3ks-cewek-berbulu-ternyata.html
http://www.kabar9.com/2016/03/catatan-penting-khusus-suami-lelaki.html


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :