Selasa, 15 Maret 2016

KAMU KORENGAN ??? WOW AJAIB INILAH CARA MENGHILANGKANNYA DENGAN CARA ALAMI YANG SUPER DUPER MUDAH DAN GAMPANG SEKALI !! SILAHKAN DI BACA ARTIKEL DI BAWAH INI JIKA KAMU INGIN TAHU DAN BANTU SHARE YA.!!!

Menyingkirkan korengan beserta bekasnya memanglah gampang-gampang susah karena jika kita tidak teratur dalam melakukan perawatan maka mungkin saja korengan yang ada di kaki maupun tangan Anda akan lama sembuhnya. Sebagian orang kadang-kadang menganggap hal semacam ini adalah masalah yang sepele hingga mereka mengabaikan serta tak mengobatinya. Meskipun korengan dapat sembuh dengan sendirinya tetapi jika tidak di beri obat maka bakal sangat lama sembuhnya, hal semacam ini sudah pasti akan mempengaruhi tampilan Anda sekaligus dapat mengurangi rasa percaya diri.

Nah, untuk Anda yang punya korengan serta belum juga sembuh maka janganlah khawatir karena pada artikel kali ini kita bakal mengulas bagaimana caranya menghilangkan korengan beserta bekasnya. Penasaran? mari kita simak tulisan berikut ini.

Cara Menghilangkan Korengan Beserta Bekasnya

1. Kencur

Sejak jaman dulu kencur telah di kenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk membuat berbagai ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Nah, kesempatan ini kita akan membahas bagaimana caranya membuat ramuan kencur untuk menghilangkan korengan beserta bekasnya. Caranya gampang, pertama kita harus sediakan terlebih dulu kencur secukupnya lalu siapkan juga beras kurang lebih 1/2 ons dan janganlah lupa rendam beras tersebut .

Tumbuk beras dan kencur itu sampai menjadi halus, lalu hasil tumbukan tadi oleskan di bagian kulit yang terkena koreng. Lakukan cara ini setiap hari selama 1 minggu maka silahkan lihat perubahannya. Semoga korengan beserta bekasnya berangsur-angsur hilang.

2. Air Kelapa

Siapa sangka bila air kelapa tidak hanya segar serta enak dikonsumsi, di balik itu ada manfaat yang tersembunyi yang mungkin saja jarang di ketahui banyaknya orang. Nah, air kelapa nyatanya juga ampuh untuk menghilangkan luka yang sulit hilang beserta bekasnya. Caranya cukup gampang yakni ambillah buah kelapa yang 1/2 tua lalu masukan airnya kedalam cangkir. Tuangkan air kelapa itu pada bagian kulit yang mengalami luka dan biarkan saja sampai mengering, kemudian baru basuh memakai air bersih. Diluar itu, Anda dapat juga memakai air kelapa untuk menghilangkan bekas cacar air di kulit wajah ataupun tubuh.

3. Minyak Ular

Apakah anda pernah mendengar minyak ular? obat ini di kenal sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan pada kulit seperti luka, terbakar sampai tersayat, bahkan juga minyak ular juga ampuh untuk mengatasi korengan, gatal-gatal, kudis serta borok. Nah, untuk Anda yang menginginkan cepat sembuh serta terbebas dari korengan maka tak ada salahnya untuk mencoba memakai minyak ular.

4. Daun Jarak

Bahan alami paling akhir yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan koreng beserta bekasnya yaitu daun jarak. Caranya sangat gampang yakni kita hanya mempersiapkan daun jarak kurang lebih 5-7 lembar, lalu rebus sampai mendidih. Kemudian, diamkan hingga air rebusan tadi menjadi hangat-hangat kuku dan kemudian baru dipakai untuk merendam kaki atau tangan yang terkena koreng. Lakukan cara ini setiap hari setelah mandi serta lihat sendiri hasilnya.
http://www.9mediasehat.com/2016/03/kamu-korengan-wow-ajaib-inilah-cara.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :