Rabu, 09 Maret 2016

LUAR BIASA !!HANYA BUTUH DUA SENDOK SAJA TERNYATA RAMUAN AJAIB INI BISA HILANGKAN LEMAK PERUT SECARA EFEKTIF

Saat seorang mencoba untuk menurunkan berat badan, salah satu fokus utamanya yaitu menyingkirkan lemak di perut serta membuat badan ideal. Berbagai cara dilakukan untuk dapat mengurangi lemak perut lewat cara mudah serta cepat.

Namun sebenarnya, satu-satunya cara untuk menyingkirkan tumpukan lemak di sekitar perut serta membuat tubuh ideal adalah dengan menjalani hidup sehat. Ini tak bermakna Anda harus menjalani diet ekstrem serta konsumsi makanan yang membosankan.

Dua-Sendok-Superfood-Ini-Kurangi-Lemak-Perut-Secara-Efektif

Untuk menghilangkan lemak di perut, Anda cuma disarankan untuk konsumsi dua sendok makan /hari dari makanan super di bawah ini. Simpel bukan? Lalu, superfood apakah yang disebut?

Ya, superfood tersebut adalah minyak kelapa yang akan menolong Anda kurangi lemak perut dengan cara efektif. Suatu studi di th. 2009 yang dilakukan oleh Journal of Lipid sudah melakukan uji pada 40 wanita. Mereka menguji dampak dari dua sendok makan minyak kedelai serta minyak kelapa.

Hasilnya terlihat setelah empat minggu. Wanita yang konsumsi minyak kelapa dapat mengurangi lemak perut, sesaat wanita lain yang mengambil minyak kedelai malah memperoleh sedikit menambahkan pada lemak perutnya. Kelompok yang konsumsi minyak kelapa juga mempunyai peningkatan cholesterol HDL, serta berlawanan dengan kelompok yang pilih minyak kedelai. Mereka alami penurunan kadar cholesterol HDL.

Selain mengurangi lemak perut, minyak kelapa juga mempunyai manfaat lain untuk tubuh Anda. Minyak kelapa di ketahui bisa tingkatkan metabolisme badan, membakar lemak, mengurangi nafsu makan serta membuat Anda makan lebih sedikit. Minyak kelapa juga sangatlah baik untuk jantung, juga sebagai ‘agen’ anti-diabetes serta mengandung asam laurat yang bisa membunuh bakteri.

Anda bisa menggunakan minyak kelapa, dengan banyak cara. Bila Anda mau memakainya dua sendok makan sehari-hari, gunakan minyak kelapa untuk memasak. Anda dapat mengoleskannya untuk membuat roti panggang serta pancake atau cuma memakainya untuk menumis sayuran serta menggoreng ikan.

Namun, minyak kelapa tidak bisa melakukan sihir untuk lemak perut Anda. Bila Anda memasukkannya ke dalam diet sehat Anda, minyak kelapa akan membuat perbedaan besar untuk tumpukan lemak perut Anda. Pastikan untuk mengkonsumsinya minimum dua sendok makan per hari serta Anda bakal menikmati hasilnya.

http://liputanantarkota.tk/luar-biasa-hanya-butuh-dua-sendok-saja-ternyata-ramuan-ajaib-ini-bisa-hilangkan-lemak-perut-secara-efektif/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LUAR BIASA !!HANYA BUTUH DUA SENDOK SAJA TERNYATA RAMUAN AJAIB INI BISA HILANGKAN LEMAK PERUT SECARA EFEKTIF