Rabu, 09 Maret 2016

MENGAGUMKAN!! ANDA INGIN TAMPIL CANTIK.." INILAH KHASIAT DAUN KEMANGI UNTUK KECANTIKAN WANITA DAN INI CARA PENGOLAHAN NYA..((( SEMOGA BERMANFAAT ))).

Daun kemangi menaruh segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Sudah mengetahui apa sajakah? bikin cerah muka, bersihkan darah, obati infeksi kulit dan sedetailnya berikut ini.




1. Memurnikan Desakan Darah dan Tangani Komedo

Konsumsi daun kemangi menolong buat kulit terlihat lebih bersih serta cerah. Diluar itu bisa memurnikan darah dan singkirkan racun dalam tubuh sampai membantu sistem penyembuhan waktu Anda tengah alami permasalahan kulit.

Campur daun kemangi yang sudah hancur dengan neem, kunyit, bubuk cendana, dan jus lemon untuk buat masker muka.
Berikanlah di muka Anda keseharian serta bersihkan sesudah 10 menit.
Untuk singkirkan permasalahan komedo, Anda dapat memoleskan selembar daun kemangi yang telah dihancurkan pada hidung serta biarkanlah sepanjang 5 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

2. Obat Alami untuk Infeksi Kulit

Daun kemangi mempunyai ciri-ciri anti-jamur, antibakteri, antibiotik, dan jadi obat alami yang efektif untuk bermacam masalah infeksi kulit termasuk kurap serta vitiligo.

3. Kulit Lebih Bercahaya

Kocok putih telur, lalu berikanlah jus daun kemangi fresh dan berikanlah di muka. Diamkan sepanjang 30 menit serta bersihkan dengan air hangat. Sebentar daun kemangi bersihkan infeksi, putih telur mengencangkan pori-pori, hingga buat kulit lebih bercahaya.

4. Menyembuhkan Rasa Gatal Akibat Gigitan

http://www.bizamedia.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :