Kamis, 10 Maret 2016

APAKAH KALIAN PERNAH MENGONSUMSI BUAH INI ? KATA DOKTER BUAH INI MEMILIKI SEJUTA MANFAAT,,,((KAMU HARUS COBA YA))

Buah memang salah satu makanan yang perlu dikonsumsi keseharian. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam buah dapat mendukung kesehatan Anda. Kandungan vitamin C yang paling banyak didalam buah bahkan dapat melindungi dan tingkatkan imunitas badan Anda





Buah memang satu di antara makanan yang perlu dikonsumsi keseharian. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam buah dapat mendukung kesehatan Anda. Kandungan vitamin C yang paling banyak di dalam buah bahkan dapat membuat perlindungan dan tingkatkan imunitas tubuh Anda agar lepas dari bermacam penyakit. Serat yang juga ada dalam buah dapat membuat lancar pencernaan Anda.

Satu di antara buah yang kaya vitamin C dan serat, dan demikian baik dikonsumsi yakni buah kiwi. Menurut Dr. dr Fiastuti Witjaksono, MSc. MS. SpGK dalam satu konferensi pers beberapawaktu lalu menyampaikan, dokter spesialis gizi klinik dari Fakultas Kesehatan Universitas Indonesia, kiwi bahkan memiliki kandungan serat lebih tinggi dibanding papaya. Selain itu, buah kiwi juga di kenali mempunyai kandungan enzim actinidin yang mempunyai efek melunakkan daging. Dengan kandungan serat yang tinggi di dalam buah kiwi, buat Anda jadi tidak mudah lapar, sampai cocok untuk temani diet sehat Anda.

Buah kiwi juga kaya nutrisi dan vitamin yang Anda butuhkan sehari-harinya. Dr. Fiastuti memberi kalau buah kiwi bahkan juga begitu kaya vitamin C, yaitu hingga 3 kali lipat dibanding vitamin C dalam buah jeruk. Buah kiwi juga memiliki 10 kali lipat dari nutrisi yang ada di dalam 1 buah apel. Dengan tingginya vitamin C dan nutrisi, buah kiwi dapat tingkatkan sistem imun dan menghindar bermacam penyakit supaya Anda dan keluarga tetaplah sehat dan fit.

Bahkan, satu penelitian yang ditangani oleh Universitas Otago di New Zealand dapatkan kalau konsumsi buah kiwi beberapa 2 buah setiap harinya, bisa kurangi mood yang buruk, mengatasi kelelahan, depresi, dan tingkatkan semangat Anda keseharian. Penelitian yang diikuti oleh responden berusia 18-35 tahun ini bisa buka bila grup yang mengkonsumsi buah kiwi yang kaya vitamin C beberapa 2 buah dalam sehari bisa dibuktikan alami penurunan permasalahan moodatau kondisi hati. Diluar itu, konsumsi teratur buah kiwi juga buat group ini rasakan kelelahan mereka berkurang hingga 33 %. Disamping itu, depresi mereka terbukti berkurang beberapa 34 %, dan semangat mereka jadi tambah hingga 31 %.

Buah kiwi juga baik untuk anak Anda untuk melindungi mood-nya yang seringkali berubah-ubah dan tidak uring-uringan. Susunan buah kiwi yang lebih manis dan lunak dengan kandungan air yang beri kesegaran bikin buah ini begitu mudah dikonsumsi anak-anak.

 sumber.http://www.edukasi-kesehatan.com/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APAKAH KALIAN PERNAH MENGONSUMSI BUAH INI ? KATA DOKTER BUAH INI MEMILIKI SEJUTA MANFAAT,,,((KAMU HARUS COBA YA))