Selasa, 22 Maret 2016

((Jangan Hanya Dibaca Silahkan Dishare)) BASMI SEL-SEL KANKER SEKARANG !!! BAGAIAMANA CARANYA..??? BIJI LABU KUNING SOLUSINYA

Hasil gambar untuk gambar biji labu kuning
Menurut sebuah penelitian di Spanyol, biji labu memiliki beberapa konstituen yang sangat baik dalam membunuh sel-sel kanker.

Selain itu, ini biji menakjubkan juga dapat meningkatkan mood Anda! Biji ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik Anda.

Yakni, biji labu efektif terhadap berbagai jenis kanker dan memiliki sifat anti-inflamasi. Studi lain Jerman telah menunjukkan bahwa wanita menopause harus mengkonsumsi biji labu setiap hari, karena mereka mengurangi risiko terkena kanker payudara 23%.

Biji dari labu merupakan sumber yang kaya seng, yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh. Selain itu, mereka dapat meningkatkan tidur Anda, visi, kulit dan suasana hati.

Terlebih lagi, ini biji menguntungkan berlimpah di mangan, serat, kalium, fosfor dan protein.

Oleh karena itu, biji ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan, karena mereka adalah sumber yang kaya protein, dan mereka dapat membuat Anda penuh. 30 g biji labu mengandung 5 g protein.

labu-biji-membunuh kanker sel-mempengaruhi-Anda-tidur-dan-meningkatkan-sight

Selain itu, minyak dari biji labu sangat berguna dalam kasus meningkat prostat. Selain itu, minyak menakjubkan ini mengandung phytochemical dan antioksidan yang melawan radikal bebas dalam organisme dan mencegah pembentukan sel kanker.

Namun demikian, perhatikan bahwa Anda harus mengkonsumsi mereka cukup, karena secangkir biji labu mengandung 285 kal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :