Jumat, 11 Maret 2016

LADIES INGIN CANTIK WAJIB BACA !!! UBAH KULIT KERING ANDA DAN DAPATKAN KULIT MULUS BERCAHAYA HANYA DENGAN MASKER INI,,BERIKUT INI BAHAN NYA ((( TOLONG BANTU BAGIKAN ))))

Setiap wanita sangat sadar tentang kulitnya, terutama kulit wajah. Perempuan melakukan harfiah segalanya untuk membuat mereka bersinar kulit wajah dan halus. Kekeringan dan kekasaran selama musim dingin adalah masalah wajah yang paling umum. kulit kusam dan tidak sehat dapat disebabkan oleh kekeringan dan kekasaran. Produk yang membuat kulit Anda halus dan lembut di musim dingin menggelapkan kulit dari kulit Anda pada waktu yang sama. Produk-produk ini bisa berbahaya bagi kulit Anda karena mereka berbasis kimia.

Mengubah Kulit Kering Anda To Smooth



Kami memiliki solusi alami untuk membuat kulit Anda halus dan bersinar jika Anda tidak ingin menggunakan produk-produk yang berbahaya.

Bahan:

- Gram tepung
- Kunyit

petunjuk:

1.make campuran antara bahan-bahan yang sudah kami sebutkan di atas dan menerapkannya pada wajah Anda

2.Let tindakan campuran selama 10 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat

Catatan: Anda dapat menambahkan beberapa dadih dalam campuran jika Anda masih menghadapi kulit kering. Untuk bantuan Anda, kita juga berbagi video. Melihat dan menikmati wajah Anda tidak seperti sebelumnya.

http://www.reportase-terkini.com/2016/03/ladies-ingin-cantik-wajib-baca-ubah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :