Kamis, 10 Maret 2016

SUNGGUH DI LUWAR DUGAAN..!!! PARU-PARU ANDA YANG TADINYA BANYAK N!K0T!N KINI BISA DIBERSIHKAN DALAM WAKTU SINGKAT DENGAN KOMBINASI JAGUNG+JAHE..!!! INI CARANYA,, ((SEMOGA BERMANFAAT)

Per*kok yang pada dasarnya dapat "tersedak" saat mereka batuk dapat menemukan beberapa bahan sangat membantu:
Teh jahe
Jarum pinus atau jelatang
Jeruk
Bawang merah dan
Bawang putih.
Jagung manis
Orang sering budak r*kok dan tidak bisa berhenti mer*kok meskipun batuk.
Pastikan bahwa Anda mengkonsumsi bahan-bahan dan minuman yang bisa membersihkan paru-paru lebih sering dan memungkinkan Anda untuk bernapas dengan mudah.



Teh bisa sangat membantu, terutama orang-orang berdasarkan jahe, tetapi juga jarum pinus atau jelatang yang Anda juga bisa makan salad. Makan lebih banyak ikan dan domba, karena mengandung selenium antioksidan kuat. Coba mengkonsumsi lebih banyak telur dan sereal, juga.

Jagung manis penuh dalam versi beta-cryptoxanthin yang telah terbukti untuk melindungi paru-paru dari karsinoma, karena antioksidan yang sangat kuat. Jika mungkin, membeli jagung yang alami dan organik tumbuh. Jeruk memiliki efek yang sama.

Bawang dan bawang putih memiliki efek anti-karsinogenik karena komposisi mereka.

Para peneliti telah menunjukkan bahwa pada orang dengan karsinoma yang rutin mengonsumsi sayuran ini telah mencegah pertumbuhan sel tumor baru. Sudah pasti namun yang bau mulut tidak bisa dihindari, tetapi memikirkan bau tembakau di mulut Anda dan pakaian Anda, juga, jadi bawang putih dan bawang merah tidak akan tampak bahwa tak tertahankan.

http://www.mediaheboh.com/2016/03/sungguh-di-luwar-dugaan-paru-paru-anda.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :