Rabu, 30 Desember 2015

Mulai Saat ini Takperlu Lagi Bayar Mahal Kesalon,,Ternyata Kulit Pisang Bisa Gantikan Perlengkapan Perawatan Wajah Yang Mahal dan Terbukti !!!

Anthony Youn, seorang dokter pakar operasi plastik, menyarankan pada pasiennya yang memiliki permasalahan dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokannya kulit pisang pada wajah mereka. Setiap hari 2 kali, pakai selama beberapa waktu, hasilnya segera bisa tampak. 

Manfaat kulit pisang sesungguhnya bukanlah hasil temuan Dokter Anthony. Sejak jaman dahulu, dokter tradisional Chinese 
berpendapat bahwa serat putih pada permukaan dalam kulit pisang memiliki kandungan " mesothelin " yang bisa mengobati problema kulit disebabkan serangan jamur serta bakteri, atau seperti jerawat. 

Dengan memakai kulit pisang untuk bersihkan wajah, khasiatnya juga terasa dalam memudarkan flek pada orangtua serta bisa melindungi kesehatan kulit supaya makin membaik. Dr. Anthony merekomendasikan pisang yang sudah sangat matang dibelah jadi 2 bagian, sebagian dikonsumsi saat pagi hari serta kulitnya dipakai untuk melulur wajah dibagian yang berjerawat, dan kemudian sebagian dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga dipakai untuk perwataan wajah. Selang beberapa waktu lamanya, pemakaian yang teratur bakal membuat zat bermanfaat dari 
kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik. 

Kulit pisang ternyata bisa menggantikan perlengkapan kosmetik yang mahal dalam perawatan wajah. Tetapi mesti diingat, gunakan pisang yang sudah betul-betul masak serta berwarna kuning, yah. Pisang yang masih mentah tak mempunyai manfaat yang sama, loh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :