Rabu, 09 Maret 2016

BACA SAMPAI SELESAI, KHUSUS BUAT WANITA PENTING BAGI PRIA!! (PRIA DAN WANITA WAJIB BACA)

Tidak setiap wanita mempunyai kemampuan untuk memastikan sikap dalam pilih siapa yang layak untuk menjadi pendamping hidupnya nantinya. Sampai tibalah waktunya, suatu hari nanti, penyesalan untuk penyesalan yang dirasakan telah tak ada gunanya lagi, karena kesalahan yang diperbuat ketika pilih pasangan hidup yaitu pilihan yang harus di terima dengan lapang dada, sebagai bentuk konsekuensi atas pilihan yang sudah di buat.

Memang benar tidak ada seorang juga yang dapat meramal apa yang bakal berlangsung di masa depan, tidak ada seseorang juga yang bisa mengerti hati dan perasaan seorang. Hal inilah yang harus jadi perhatian paling utama untuk para wanita yang sudah siap untuk masuk kehidupan pernikahan, sebaiknya mereka waspada dalam pilih calon pendamping hidup, hingga rasa sesal dikemudian hari akan tidak pernah mempunyai kesempatan untuk menghinggapi kehidupan Anda.



Di bawah ini ada beberapa poin yang setiap wanita butuh memperhatikan, agar kehidupan pernikahan mereka kelak bersama suaminya jauh dari rasa penyesalan, diantaranya :

1. Berhati-hati di masa remaja

Masa remaja bagi kebanyakan orang dianggap sebagai saat paling bahagia dalam kehidupan seorang, saat remaja yaitu saat yang unik, dimana seorang belum mempunyai banyak tanggung jawab, hingga di saat berikut setiap remaja putri sebaiknya dapat memakai kesempatan yang ada tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena masa remaja yaitu saat dimana jati diri seseorang sedang dibuat, beberapa hal yang terkait dengan percintaan dan romantisme hendaknya tidak sampai membutakan akal dan pikiran sehat Anda. Perbanyaklah pengalaman Anda di masa ini, hiraukan nasihat dari orang tua Anda, berpacaranlah secara sehat, pilihlah dengan hati-hati rekan lawan type Anda yang bersamanya Anda bakal dihormati, di dukung dan dikasihi secara tulus.

2. Tak terjebak dalam masa pub3rt45

Hati-hatilah saat Anda masuk saat pub3rt45, pub3rt45 sendiri yaitu saat peralihan dari kanak-kanak menuju kekedewasaan, dimana perubahan fisik dan hormonal tengah berlangsung dengan cara masif. Untuk beberapa wanita terutama, organ-organ reproduksi Anda pada sekarang ini telah berkembang dengan prima serta siap untuk dibuahi dengan tanda terjadinya menstruasi. Anda bakal mulai tertarik dengan lawan jenis. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih dan bergaul dengan teman-teman pria Anda, pastikan mereka secara hati-hati serta yang cuma mempunyai standard tinggi saja, hindari bergaul dengan teman-teman yg tidak mempunyai kontrol sosial, hingga Anda akan melewati masa pub3rt45 ini dengan selamat.

3. Mendengarkan nasihat orang tua

Memang Anda yaitu yang paling berhak memastikan siapa yang bakal jadi pendamping Anda nanti, namun mengindahkan nasihat dari orangtua, apa kelirunya? Saat Anda memperkenalkan teman pria Anda, mintalah pendapat dari orangtua Anda untuk menilainya, lantaran pernikahan yang bakal Anda lakoni berbarengan pasangan nanti tidaklah bertujuan untuk mempersatukan Anda berdua saja, namun akan mempersatukan dua keluarga yang mempunyai perbedaan tradisi dan kebiasaan.

4. Berpacaran secara sehat

Masa pacaran yaitu saat perkenalan Anda dengan calon pendamping Anda, dimasa ini Anda belumlah jadi punya dia seutuhnya, oleh karena itu semua bentuk ajakan darinya yang mengarah ke hubungan badan, hendaknya dapat Anda tolak dengan tegas. Apabila pacar Anda memaksa Anda untuk mengerjakannya, disini Anda mesti mulai dapat menilai kepribadiannya. Jangan takut apabila dia mengancam bakal memutus Anda, Anda mesti mempunyai keteguhan hati bahwa badan Anda yaitu suci dan tak bisa seorang juga yg tidak layak berhak menyentuhnya.

5. Mengenal secara mendalam pribadinya

Berkawanlah dengan sebanyak mungkin orang, semakin banyak kawan yang Anda punyai, jadi Anda bakal dapat lihat secara dewasa kalau masing-masing orang mempunyai kepribadian yang tidak sama. Tetapkanlah kepribadian pria yang seperti apa yang Anda kehendaki serta ujilah mereka yang berupaya mendekati Anda. Dengan cara sekian, saat Anda sudah temukan sosok yang paling Anda idamkan, jadi pasti Anda akan tidak pernah merasakan sesal didalam hati Anda karena sudah menerima dia sebagai suami Anda.

Masalah memilih calon pasangan hidup yaitu masalah pribadi masing-masing orang, tak bisa ada pemaksaan dari pihak siapa saja juga termasuk orang tua. Tetapi, konsekuensi yang bakal dihadapi apabila ternyata salah dalam pilih pasangan hidup, dampak yang ada tidak hanya bakal dirasa oleh si pasangan namun juga oleh anak-anak serta semua anggota keluarga dari ke-2 iris pihak. Oleh karena itu, cermat dan berhati-hatilah dalam memilih calon pasangan hidup Anda, terutama untuk para wanita, jangan sampai Anda menyesalinya di kemudian hari serta mengganggap dalam diri Anda kalau semua pria sama saja.

http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/03/baca-sampai-selesai-khusus-buat-wanita.html


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BACA SAMPAI SELESAI, KHUSUS BUAT WANITA PENTING BAGI PRIA!! (PRIA DAN WANITA WAJIB BACA)