Kamis, 31 Desember 2015

Hay Guys,Mau Tahu Kepribadian Pasangan Kamu ?? Coba Lihat Dari Bentuk Jari Kakinya !!!

Seni membaca kepribadian berdasar pada anggota badan memang telah ada sejak dahulu. Setidaknya Anda dapat mengetahui ciri-ciri seorang dari bentuk alis, jari tangan, sampai bentuk hidung.

Saat ini, bentuk jari kaki dapat juga melukiskan kepribadian manusia. Seperti ditulis candybuzz. net, Anda yang mempunyai jari telunjuk kaki lebih panjang mempunyai jiwa pemimpin. Mari simak selengkapnya.

1. Jari telunjuk lebih panjang

Anda mempunyai jiwa kemimpinan yang besar. Ditambah lagi, yang memiliki jari telunjuk kaki yang lebih panjang ada kemungkinan keturunan darah bangsawan.

2. Jari kelingking kecil

Pribadi si pemilik jari kelingking kaki mungil ini mempunyai ciri-ciri periang serta lucu. Sayangnya hal semacam itu tak diimbangi dengan kejujuran. Orang type ini sedikit naïf, sering menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya didalam kebohongan. Dia juga mempunyai pemikiran polos seperti anak kecil.

3. Jari telunjuk menekuk ke arah jempol kaki

Orang type ini mempunyai ciri-ciri yang sentimen. Mereka condong cepat marah bila ada hal kecil yang menurutnya menyinggung perasaan. Dia juga termasuk juga orang yang susah melupakan masa lalu. Si pemilik jari kaki seperti ini terlampau gampang bernostalgia.

4. Jari kelingkung bengkok

Anda adalah orang yang mempunyai ketegasan. Si pemiliki jari kaki seperti ini tak gampang di pengaruhi serta mempunyai segudang pengalaman yang mengiringi kehidupannya.

Perlu di ketahui, ini bukan hal yang harus dipandang serius dan kebenarannya mash belum bisa dibuktikan. Tetapi, dengan tahu hal ini rasanya menyenangkan dan dapat buat Anda tersenyum sejenak. Lalu, mana type jari kaki Anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hay Guys,Mau Tahu Kepribadian Pasangan Kamu ?? Coba Lihat Dari Bentuk Jari Kakinya !!!