Minggu, 20 Maret 2016

APAKAH ANDA INGIN TURUNKAN BERAT BADAN, ASAM LAMBUNG DAN MENCEGAH BATU GINJAL ? INILAH RAHASIANYA......((SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA SHARE YA))


Pisang yaitu satu diantara buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Terkecuali terasa yang enak, pisang juga tinggi akan nutrisi termasuk juga beta karoten serta vitamin C. Beta karoten berguna untuk menghindar penebalan arteri serta membuat perlindungan tubuh dari munculnya penyakit kanker dan jantung.

Diluar itu, waktu masuk kedalam tubuh beta karoten dapat juga dirubah jadi vitamin A yang sangat paling utama untuk mensupport kesehatan kulit, mata, serta system kekebalan tubuh.

Terkecuali pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang umum mengedar di sekitar Anda, ada lagi tipe pisang merah yg tidak kalah sehatnya. Bahkan juga pisang merah tinggi akan serat dan bisa penuhi seputar 16% keperluan harian serat tubuh.

Penasaran dengan manfaat super sehat yang lain dari pisang merah? Ditulis dari boldsky. com, itu disini penuturannya.

Menghindar batu ginjal

Pisang merah tinggi bakal kalium yang dapat menghindar pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, dan kanker. Makan pisang itu secara teratur menolong dalam retensi kalsium dan tingkatkan kesehatan tulang.

Kurangi berat tubuh

Pisang merah memiliki kandungan lebih sedikit kalori dibanding dengan tipe buah yang lain. Dengan konsumsi pisang merah secara teratur, jadi Anda dapat terasa lebih cepat kenyang tetapi tidak bisa mengakibatkan lonjakan berat badan.

Tingkatkan produksi darah

font-stretch : mewarisi ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; "
Tingginya vitamin dan anti-oksidan yang ada didalam pisang merah dapat tingkatkan jumlah hemoglobin pada tubuh. Diluar itu pisang merah juga memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat menghindari Anda dari bahaya anemia.

Sumber daya sehat

Makan pisang merah dapat sediakan sumber daya melalui cara instan. Karena pisang merah tinggi gula alami yang dapat menghindari Anda dari kelesuan.

Meredakan naiknya asam lambung

Naiknya asam lambung memang tidak mengasyikkan. Tetapi Anda dapat meredakannya dengan makan pisang merah karena pisang merah memiliki karakter antasid di dalamnya.

Pisang merah memang belum terlalu umum di Indonesia. Tetapi tak ada salahnya jika Anda cobanya waktu Anda temukan pisang ini di toko favorite Anda.

Semoga Bermanfaat...!! jangan lupa untuk menyebarluaskan ya....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :