Rabu, 09 Maret 2016

MOHON SEBARKAN FAKTA MENGEJUTKAN"!! BILA RAMBUT ANDA SUDAH MULAI TUMBUH UBAN, JANGAN KUATIR GUYS,LIHAT INI SOLUSINYA!!!

menganggap kalau manfaat teh basi begitu besar untuk kesehatan rambut, mungkin saja saja saja saja beberapa orang yang tetap masih ragu dengan hal semacam itu termasuk saya lebih dahulu. Dahulu saya ragu mengenai hal sejenis itu, lha wong teh sudah basi kok dipakai buat perawatan rambut, inikan jadi buat rambutnya rusak dan bau fikir saya saat itu. Sesungguhnya fikiran saya sekarang ini tidak ada benarnya meskipun serta memanglah teh basi ini berguna sekali. Menurut Ahli rambut dari Korea Teh basi memiliki kandungan banyak manfaat, terutama teh hijau yang memiliki kandungan senyawa EGGG yang merangsang pergantian rambut.




Manfaat Teh Basi Untuk Rambut
Manfaat teh basi untuk rambut itu didapat tidaklah lewat langkah meminumnya, jadi ini jadi buat penyakit karena ada sistem oksidasi pada teh ini. Penggunaannya yaitu dengan langkah merendam teh ini dengan air hangat lalu didiamkan sepanjang 1 hari ditempat yang terbuka. Hal sejenis itu ditangani supaya air teh yang didiamkan itu mengembun baru setelah di rasa cukup gunakan air teh ini terlebih dulu/setelah mandi atau keramas lewat langkah menyiramkannya dengan pelan-pelan serta rata di semua segi rambut. Setelah rata disemua segi rambut gunakan handuk/penutup rambut supaya rambut selalu lembab hingga selang 1/2 jam, tujuannya yaitu air teh ini bisa benar-benar terserap oleh semuanya segi rambut serta tidak terbuang dengan percuma. Setelah setangah jam bersihkan rambut dengan air bersih.
Menurut penelitian dari Kampus Maryland Medical Center, teh hijau mempunyai senyawa yang dapat membantu menyuburkan rambut serta menyehatkan rambut. Senyawa itu disebut dengan EGGG yang kecuali memiliki manfaat yang bagus untuk rambut kenyataannya juga melakukan tindakan bikin perlindungan kulit selalu cerah serta sehat.
Manfaat Teh Basi untuk Rambut Rontok
Untuk mendapatkan hasil yang bagus, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan air teh basi yang datang dari teh hijau. Air teh hijau memiliki manfaat untuk kurangi produksi DHT (Dihidrotestosteron) yang dimaksud penyebabnya paling penting terjadinya rambut rontok pada seseorang. Satu penelitian yang diakukan oleh sebagian ilmuwan di Korea mengemukakan bila senyawa EGGG pada teh hijau tingkatkan aktivitas Dermal Papillae yang disebut sisi rambut paling penting agar tidak gampang rontok.
Senyawa ini dapat aktif merangsang pergantian rambut lewat langkah tingkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme demikian punyai efek besar pada pergantian rambut, tingkat metabolisme yang tinggi akan merangsang pergantian rambut yang lebih cepat serta sehat. Teh hijau juga memiliki kandungan bahan antiseptik yang berguna untuk singkirkan sebagian sel kulit mati beserta kotoran kepala yang dapat menghambat folikel rambut. Folikel ram
but yang terhalangi buat ada penyumbatan yang mengakibatkan rambut susah untuk tumbuh kembali. Bila hal sejenis itu tidak diatasi secepat-cepatnya jadi bukan hanya masalah rambut rontok yang bisa anda alami, namun juga kebotakan.
Manfaat Teh Basi untuk Rambut Uban
Rambut uban benar-benar begitu menggangu penampilan umumnya orang Indonesia, bahkan beberapa orang ikhlas untuk mengecat rambut putihnya menggunakan cat rambut yang memiliki kandungan zat kimia mempunyai kemungkinan yang sesungguhnya tidak disarankan oleh dokter. Rambut uban umumnya jalan lantaran kurangnya nutrisi rambut sampai warna pigmen (warna hitam untuk orang Indonesia) jadi hilang.
Air teh basi yang datang dari teh hijau bisa menangani hal sejenis itu, sedikitnya untuk yang ubannya belum rata, cara tersebut bisa membantu anda mengatasi persoalan ini. Teh hijau mempunyai senyawa yang memiliki manfaat untuk menyeimbangkan kandungan pH pada kulit kepala dan mengontrol produksi minyak. Kandungan pH serta minyak yang seimbang kurangi peluang terjadinya uban di rambut anda. Kandungan paling penting lain yang dimiliki oleh air teh basi dari teh hijau yakni Polifenol, vitamin C serta vitamin E. Ketiga kandungan terebut membantu anda peroleh rambut yang sehat dan mengkilap, hal sejenis itu tentunya kembalikan rambut anda yang semula rusak/beruban dan kurangi bertambahnya uban di kepala anda karena paparan sinar matahari yang mempunyai kandungan radiasi Ultra Violet (UV).
Dari sebagian manfaat diatas sesungguhnya air teh basi juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit dan membantu anda kurangi jerawat dimuka, hal sejenis itu karena kandungan senyawa seperti EGGG, Polifenol, Vitamin C dan Vitamin E yang ada pada teh basi ini. Jadi, jangan pernah terburu-buru untuk buang teh yang telah dipakai, ada manfaat yang lain yang bisa anda pakai untuk kesehatan rambut dan tubuh yang lain

http://www.wordkesehatan.com/2016/03/mohon-sebarkan-fakta-mengejutkan-bila.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :