Kamis, 10 Maret 2016

WOW MENAKJUBKAN...!!! CAMPURAN ANTARA MADU,LEmON DAN JAHE TERNYATA SANGAT EFEKTIF UNTUK MENGOBATI FLU DAN BATUK YANG MEMBANDEL..''BERIKUT CARA MERACIKNYA..

Ini adalah resep obat batuk alami yang demikian efektif! Gabungan Lemon, Madu dan Jahe dapat menenangkan batuk dan mengobati sakit tenggorokkan Anda. Hal sejenis ini didukung pada kenyataan bila ketiga bahan itu telah dipakai jaman dulu. Demikian juga Riset telah tunjukkan bila madu dapat menentramkan batuk dan bahkan lebih baik daripada obat batuk yang ada di market.

Madu memiliki antimikroba dan karakter antioksidan dan bisa pula melawan bakteri merugikan. Menggabungkannya dengan nutrisi dalam lemon dan rempah Jahe buat Anda punyai langkah yang mengasyikkan dan alami untuk mengobati tanda-tanda pilek dan flu. Gabungan madu dan jeruk dapat diminum segera dari sendok atau diaduk ke air
panas
seperti mebuat teh. Uap dan kehangatan teh herbal ini dapat juga meredakan sakit tenggorokan serta melegakan hidung terhalang.





Madu, Lemon, dan Jahe. Langkah Enak Untuk Menyembuhkan Flu dan Batuk MembandelCara membuatnya demikian mudah, yang perlu di perhatikan yakni selalu gunakan sebagian bahan herbal yang berkualitas dan organik agar peroleh efek yang optimal.


Dalam satu toples kaca input irisan Jeruk Lemon, lalu berikan 1/2 cangkir madu murni, dan parutan Jahe segar. Aduk sampai rata, tutup toples dan simpan dalam kulkas. Anda bisa meminum ramuan ini kapan saja, tidak tahu itu diminum selekasnya atau diseduh dengan air panas seperti buat teh. Hmm…hangat, lezat dan bermanfaat tentunya. Selamat Coba! Salam Sehat Alami!

http://www.mediakesehatan.tk/2016/03/wow-menakjubkan-campuran-antara.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :