Rabu, 23 Maret 2016

Waspadalah 5 Gejala Ini..!! Bukan Penyakit Maag ? Ternyata Gejala Tersebut Adalah Munculnya Penyakit Berbahaya Seperti ini {{ Ayo Share Ke Semua Teman - temanmu }}

Sakit maag, atropic atau penyakit lambung yang lain di kenal dalam dunia kedokteran sebagai gejala awal dari penyakit kanker.

5 Gejala “kanker lambung”

1. Sakit pada perut bagian atas
Ini yaitu tanda-tanda awal kanker lambung. Umumnya diawali dari sakit yang timbulnya cuma sewaktu-waktu. Umumnya dokter bakal mendiagnosanya juga sebagai radang lambung atau sakit maag.

2. Perut bagian atas tdk enak
Terasa seperti kembung atau rasa terbakar pada lambung. Bisa hilang dengan sendirinya, namun tidak lama kemudian kambuh lagi.

3. Hilang nafsu makan atau saluran pencernaan bermasalah
Semakin berat rasa kembung setelah makan, kemudia kerap sekali buang angin.

4. Tinja berwarna hitam atau keluar darah
Bila tdk konsumsi obat atau makanan yang mengandung zat perwarna namun ketika buang air besar berwarna hitam atau keluar darah, lebih baik konsultasikan pada yang mengerti.

5. Tidak bertenaga, berat tubuh menurun serta anemia
Gejala ini kerap dijumpai serta bukan hanya terbatas pada kanker lambung saja. Pasien senantiasa kehilangan nafsu makan, saluran pencernaan keluar darah serta gampang terasa lelah. Mesti diperhatikan, ketika sakit maag atau ada rasa tak nyaman pada saluran pencernaan lebih baik tanyakan pada orang yang dikira mengerti serta lakukan kontrol lebih lanjut.

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/waspadalah-5-gejala-ini-bukan-penyakit.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :