Kamis, 10 Maret 2016

Tolong Bagikan Ya !! Kisah Nyata ,Stroke Pulih Berkat Air Rebusan Ini

Penyakit Stroke masih tetap menjadi momok menakutkan untuk manusia.
Mereka yang telah terkena stroke harus melakukan pengobatan sangat lama untuk bisa pulih kembali.

Suatu pengalaman pulih dari stroke di bagian seorang pemilik akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

stroke ciplukan

stroke ciplukan

Dia menceritakan bagaimana temannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai mengkonsumsi secara teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan.

Tersebut petikan pengalaman yang di berbagi secara luas lewat media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku….
Tanganku tidak berdaya, Tak dapat diangkat, Terlebih mengangkat beban….
Saya sedih serta
menangis saat itu, Pakai baju tidak bisa, Terlebih memakai celana….
Mandi tidak dapat memegang sabun, Hanya air shower yang dapat membasahi tubuhku…
Allah masih tetap sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberikan pohon ” CIPLUKAN ” pada saya…
Saya cuci seutuhnya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok seluruhnya…..
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari…..
Alhamdulillah, sesudah saya minum 2 hari Allah memberikan kesembuhan pada saya…..
Saya sehat kembali, Saat ini Jari manisku sedang mengetik membagi berita, Membagi bahagia……

Untuk seluruhnya rekan FB di mana ada….
Selamat coba!

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda maupun keluarga anda yang mungkin alami sakit yang sama. (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono).

Sumber : http://liputanantarkota.tk/tolong-bagikan-ya-kisah-nyata-stroke-pulih-berkat-air-rebusan-ini/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tolong Bagikan Ya !! Kisah Nyata ,Stroke Pulih Berkat Air Rebusan Ini