Senin, 21 Maret 2016

SUNGGUH LUARBIASA OBAT ALAMI INI BATUK PADA ANAK SEMBUH HANYA CUMA DALAM SATU MALAM DAN RASAKAN HASILNYA BERIKUT CARA MERACIKNYA


Obat alami yang mengagumkan ini sangat bermanfaat dalam mengobati pilek dan penyakit pernapasan yang lain. Hal ini dapat meredakan batuk kritis dan efisien singkirkan lendir yang sangat berlebihan. Membungkus madu dapat membantu Anda singkirkan batuk tak baik hanya dalam satu malam. Juga, mereka dapat dipakai di ke-2, orang dewasa dan anak.

Madu bungkus - resep
minyak sayur
kain kasa
serbet
madu
tepung
Pita perekat Band-Aid
Instruksi :

Campur tepung dengan sedikit madu dan aduk, sampai Anda peroleh gabungan yg tak melekat ke tangan Anda. Selanjutnya, berikan minyak sayur dan gulung di beberapa tepung lagi. Input gabungan yang dihasilkan pada serbet dan lantas membungkusnya dalam kain katun tipis.

Tempatkan kompres pada dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Lantas, gunakan piyama Anda.

Catatan : kompres harus ditempatkan di atas hati Anda, dan tidak semuanya jalan ke daerah jantung.

Dianjurkan agar Anda menempatkan bungkus di dada anak `s Anda sebelum tidur. Begitu mungkin saja untuk bertindak selama 2-3 jam. Orang dewasa dapat membuat perlindungan kompres sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat memberi sedikit bubuk mustard.

Juga, dianjurkan agar Anda menaruh beberapa perlindungan pada lembar Anda lantaran Anda bakal berkeringat banyak waktu malam hari dan lembaran bisa basah.
Membungkus ini sangat efektif karena mereka memiliki efek pemanasan anti-inflamasi dan sedikit kuat. Anda bakal saksikan akhirnya selekasnya. Mereka bakal menolong Anda mengobati penyakit tidak ada resikonya.

Ulangilah prosedur sekian hari berturut-turut.

Waktu Anda dapat memakai membungkus madu ini :

Umumnya, membungkus ini digunakan untuk menyembuhkan batuk. Mereka dapat diaplikasikan untuk bayi yang lebih tua dari 6 bln.
http://www.mediapintar21.blogspot.co.id/2016/02/sungguh-luarbiasa-obat-alami-ini-batuk.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :