Jumat, 11 Maret 2016

SILAHKAN DI SHARE !!BAJUMU PUDAR? TAK PERLU BELI YANG BARU ,BEGINI CARA BIKIN BAJU ANDA MENJADI PUTIH KEMBALI SEPERTI YANG BARU!!

Biasa baju baru berwarna putih bila disimpan atau digunakan dalam waktu lama, jadi warna keasliannya bakal mulai pudar serta hilang.

Namun anda tidak butuh cemas, ada cara yang bikin baju putih anda kembali putih seperti terlihat baru lagi. Diambil dari healthyfoodteam. com, di sini tak memakai pemutih yang umum dipakai oleh orang pada umumnya. Sebab, kandungan kimia dalam pemutih sintetis justru cuma bikin baju Anda menipis serta tak memecahkan masalah noda membandel yang menempel pada baju.



Lalu gunakan apa dong?

Kalium Permanganat yaitu bahan yang bakal kita pakai untuk memutihkan pakaian anda. Dengan bahan ini diakui paling efektif untuk memutihkan baju dengan hasil sempurna. Untuk mendapatkannya, anda dapat membeli serta banyak di jual di apotek-apotek terdekat.

Cara Memakainya :
Caranya, tuang air sepuluh liter pada wastafel serta berikan beberapa kristal kalium permanganat. Lalu tunggulah sampai kalium larut serta berubah warna jadi pink atau merah muda.

Perlu diingat, Anda tak perlu memakai terlalu banyak kalium permanganat karena bisa merubah air jadi ungu gelap. Setelah kombinasi tadi larut, Anda dapat menambahkan 200 gr deterjen ke dalam air serta aduk rata.

Jika telah siap, Anda dapat menempatkan cucian Anda dalam larutan tadi serta ditutupi memakai kantung plastik. Biarlah sekurang-kurangnya selama empat sampai lima jam. Atau, Anda dapat meninggalkannya selama satu malam.

Lalu, sesudah rendaman baju itu bertahan semalam, Anda dapat memeras serta mencucinya di mesin cuci. Bila Anda perlu memperoleh warna putih yang lebih nyata, Anda cuma butuh mengulang cara pemutihan ini hingga Anda memperoleh warna putih asli baju Anda.

Selamat coba.

Sumber : healthyfoodteam. com

SUMBER 2 :http://liputanantarkota.tk/mari-dishare-bajumu-pudar-tak-perlu-beli-yang-baru-begini-cara-bikin-baju-anda-menjadi-putih-kembali-seperti-baru-lagi/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :