Jumat, 25 Maret 2016

SILAHKAN DI BACA UNTUK MENJADI PELAJARAN BAGI PARA ORANG TUA !!JANGAN PERNAH BENTAK ANAK KITA,INI AKIBATNYA YANG DI ALAMI TEMAN SAYA.!!BANTU SHARE YA AGAR BANYAK ORANG TUA YANG TAHU.

Di kutip dari cerita rekan saya
Janganlah Pernah Bentak Anak kita

Selama beberapa hari seperti orang linglung, di mulai jumat sore Auby saya paksa mandi karna telah sore & rencana ingin ke JNE kirim paket, di kamar mandi dia bilang " Gamau mandi, ingin nenen saja mih " namun selalu saja saya paksa mandi sambil saya bentak " DIAM!! " Sesudah bentakan pertama itu dia hanya katakan " Dede sayang mamih " sembari mengelus-elus pipi saya, saya abaikan gitu saja, gada tanggapan yg memberikan perhatian/penghargaan atas apa yg telah auby lakukanSetelah beres mandi & saya ajak ke kamar, di kamar juga auby masihlah katakan " ingin nenen aja mih " sembari nangis-nangis, kembali saya bentak " LEBAY!! " Setelah itu dia diam & tak menangis, dibawa ayahnya ke ruangan tamu sembari nonton tv,


Tiba-tiba auby menunduk, ketika dibangunkan tubuhnya udah dingin, kaku & matanya melotot, dgn panik & tangis yg pecah saya peluk auby, saya bawa auby yg belum pake apapun ke RS, sepanjang jalan saya merasa menyesal, merasa takut, merasa bersalah, rasanya sakit melihat auby seperti itu, sepanjang jalan saya hanya bisa istigfar, minta maaf ke auby "Bangun De.. Dede mau nenen yaa


gamau mandi?" itu kata-kata yg terus saya ulang, semua bayangan tingkah laku auby bagai roll film yg diputar ulang, bagai alarm untuk saya, bagai peringatan bagi saya, bagaimana bisa saya sebagai ibunya memperlakukan auby begitu, auby anak yg baik, penurut, tdk menyusahkan ibu bapaknya, bagaimana bisa saya perlakukan seperti kemarin??


Anak sebaik auby yg sampai di IGD dibiarkan menangis untuk memulihkan kesadarannya, pasang oksigen & cek darah, hanya bilang "sakit mih, udaaah.. Tolooong" saat dipasang infus hanya bilang "sakit mih.." yg bangun pagi cuma bilang "ini apa mih? Dede mau jalan-jalan aja" ya Alloh.. Teganya saya membentak & melihatnya penuh kebencian jumat sore itu..

Alhamdulillah.. Auby sudah pulih & sehat lagi, tdk ada gangguan medis apapun, hasil EEG nya pun bagus, petugas Lab nya hanya berpesan
"JANGAN BENTAK ANAK ANDA" sekesal apapun, pelajaran buat saya, 2 bentakan & tatapan kebencian dapat mencederai otak auby, dapat melukai hatinya, dapat menghancurkan perasaanya, saya janji pada diri sendiri tdk akan ada bentakan ke 3/4 kalinya lagi, cukup sekali auby merasa hancur...
http://www.mediapintar21.blogspot.co.id/2016/03/silahkan-di-baca-untuk-menjadi.html
http://7mediakita.blogspot.co.id/2016/03/silahkan-di-baca-untuk-menjadi.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :