Sabtu, 12 Maret 2016

SAY GOODBYE" UNTUK NYERI DI SENDI ANDA,KAKI DAN SPINE DENGAN TERBUKTI SMOOTHIE ANTI-INFLAMASI INI..!!! (((MOHON DI SEBAR LUASKAN AGAR BERMANFAAT BUAT MEREKA YANG MEMBUTUHKANNYA))).


Banyak orang di dunia menderita sakit di belakang mereka, lutut, kaki dan pergelangan kaki, terutama orang-orang tua. Tapi, orang-orang muda yang terpengaruh juga. Nyeri di belakang mereka, kaki dan pergelangan kaki mengalami orang-orang yang menghabiskan seluruh hari mereka duduk atau mereka hidup gaya hidup tidak aktif. Nah, statistik mengatakan bahwa sekitar 1/3 dari orang dewasa telah melaporkan bahwa mereka telah mengalami nyeri sendi dalam 30 hari terakhir.


Anda juga harus tahu bahwa ada banyak kondisi yang berbeda kesehatan yang dapat menyebabkan nyeri sendi, seperti: osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, strain, keseleo, dan luka-luka lainnya. Para ahli medis mengklaim bahwa nyeri punggung akan sembuh dalam waktu. Para ahli medis mengklaim bahwa hampir 50% dari pasien dengan nyeri punggung akan merasa lega dari nyeri punggung bawah dalam waktu 15 hari. Dan hampir 90% dari orang-orang akan merasa lega dari rasa sakit kembali tiga bulan, terlepas dari pengobatan sakit punggung.


Tapi, hal terburuk tentang nyeri punggung adalah bahwa orang-orang yang mengalami sakit punggung mungkin merasa sangat sulit untuk hidup sehari-hari mereka dan untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Mereka merasa sulit untuk duduk dan berbaring. Itu bahkan sulit bagi mereka untuk berdiri. Ketika datang ke sakit kaki, biasanya hasil dari keausan, berlebihan, cedera sendi atau tulang. Atau itu karena cedera di otot Anda, ligamen, tendon dan jaringan lunak lainnya. Dan beberapa jenis sakit kaki dapat berhubungan dengan masalah pada tulang belakang bagian bawah. sirkulasi yang buruk dapat juga alasan untuk sakit kaki.

Smoothie untuk menghilangkan rasa sakit

Anda tidak perlu khawatir jika Anda menderita semua jenis nyeri sendi, karena dalam artikel ini kita akan menunjukkan yang terbaik dan paling efektif Smoothie, yang akan membantu Anda mengobati dan menyembuhkan nyeri sendi dan meredakan sakit punggung Anda. Smoothie ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat, dan itu dibuat oleh bahan-bahan yang mudah tersedia.

Smoothie anti-inflamasi untuk Mengobati Nyeri Sendi:

bahan:

1 orange
2 cangkir nanas
2 batang seledri
2 pir
1 lemon
1 inci jahe segar
2 inci dari akar kunyit mentah
Lada hitam
1/2 sendok teh minyak kelapa
arah:

Jangan khawatir, karena resep ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat - yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan - pertama, mengupas lemon, jeruk, jahe dan akar kunyit. Kemudian, memotong nanas dan pir. Ketika Anda selesai memotong, Anda harus menempatkan semua bahan ke dalam blender dan blender sampai Anda mendapatkan bagus dan homogen campuran. Nikmati Smoothie anti-inflamasi Anda. Jika Anda tidak bisa minum semuanya sekaligus, maka Anda harus menempatkan smoothie ini di stoples kaca dan menyimpannya di dalam lemari es.
http://www.segala-informasi.com/2016/03/say-goodbye-untuk-nyeri-di-sendi.html

Nah, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan blender untuk smoothie ini, karena ia meninggalkan serat


tersentuh. Jika Anda menggunakan juicer, serat akan sia-sia. Menurut sebuah penelitian terbaru, para ahli medis telah menemukan bahwa orang yang makan makanan tinggi serat memiliki protein (CRP) tingkat C-reaktif yang lebih rendah dalam darah mereka. CRP sebenarnya merupakan penanda peradangan, yang telah berhubungan dengan kondisi kesehatan, seperti: rheumatoid arthritis (RA), penyakit jantung dan diabetes.

Tentang bahan-bahan:



Nanas
Bromelain adalah yang paling efektif dan salah satu senyawa yang paling aktif, yang ditemukan dalam nanas. Senyawa bromelain sangat efektif dan sangat berguna dalam mengurangi nyeri sendi dan juga sangat berguna dalam mengurangi peradangan, yang terkait dengan arthritis. Studi medis telah mengkonfirmasi bahwa enzim seperti bromelain memiliki rasa sakit-relieving dan efek anti-inflamasi dibandingkan dengan obat anti-inflamasi nonsteroid.

Jeruk
Anda harus tahu bahwa kram otot adalah salah satu penyebab paling umum dari sakit kaki. kram otot biasanya terjadi karena penggunaan berlebihan atau kalium rendah atau tingkat kalsium otot di tubuh Anda. Studi yang dilakukan oleh sekelompok peneliti medis, telah menemukan bahwa mengkonsumsi jumlah yang tepat dari vitamin C dalam tubuh Anda akan membantu Anda untuk mencegah arthritis inflamasi dan mempertahankan sendi sehat dengan osteoarthritis.

Seledri
Seledri merupakan sayuran super sehat dan sarat dengan banyak nutrisi yang sehat dan mengandung jumlah tinggi vitamin K. Para ahli medis mengklaim bahwa tingkat cukup vitamin K dapat menghasilkan tulang rawan normal dan mineralisasi tulang. Anda juga harus tahu bahwa kadar plasma rendah Vitamin K dapat meningkatkan prevalensi manifestasi osteoarthritis di tangan Anda dan lutut Anda.

Pir
Kami disebutkan sebelumnya bahwa Vitamin C sangat penting dalam mengurangi nyeri sendi dan itu alat anti-inflamasi yang kuat. Vitamin C ditemukan dalam buah pir akan mengurangi risiko arthritis inflamasi dan rheumatoid arthritis juga.

Jeruk nipis
Lemon - Buah menakjubkan dan super sehat ini merupakan salah satu makanan sehat di planet ini. Lemon mengandung jumlah tinggi vitamin C dan Vitamin E - yang keduanya antioksidan kuat dan penting. Kedua vitamin melindungi sel dari radikal bebas dan membantu kami untuk membangun dan mempertahankan kolagen dan jaringan ikat.

Jahe
Yang paling efektif dan salah satu bahan yang paling penting dan senyawa dalam jahe Gingerol. Senyawa yang luar biasa ini memiliki kemampuan untuk melawan prostaglandin - senyawa lipid yang biasanya memicu nyeri sendi.

Kunyit
Sebuah studi baru-baru ini, yang diterbitkan dalam The Journal of Alternative Complementary Medicine, menemukan bahwa senyawa aktif dalam kunyit dapat mengurangi rasa sakit dan meningkatkan fungsi lutut pada osteoartritis lutut, sama untuk ibuprofen. studi yang berbeda, yang diterbitkan pada tahun 2006, telah menemukan bahwa kurkuminoid yang - mengandung ekstrak kunyit dapat menghambat peradangan sendi dan kerusakan sendi periarticular.

Orang, jika ada dari Anda menderita semua jenis nyeri sendi, maka Anda pasti harus mencoba Smoothie buatan sendiri alami ini. smoothie ini menakjubkan akan menenangkan rasa sakit di sendi Anda dan Anda dapat berfungsi secara normal. Anda tidak harus minum mereka obat penghilang rasa sakit lagi. Coba smoothie ini dan Anda akan kagum dengan hasilnya. Kami sangat berharap Anda menikmati ini, dan silahkan berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :