Senin, 28 Maret 2016

Sahabat Ladies, Ternyata Kebanyakan Kita Salah Mengerti, Sebenarnya Tidur Harus Memakai Br**4 Atau Tidak..


Menurut sebuah riset konsumen sebuah perusahaan pakaian dalam, terdapat lebih berdasarkan 80% wanita tak menggunakan pakaian dalam (br**4) ketika tidur, hanya lebih kurang 20% saja yang akan mengenakan br4 saat tidur.

Namun riset pada Jepang ternyata memperlihatkan, pada umumnya setiap orang akan memutar badannya 20-33 kali ketika tidur malam hari, sedangkan bagi mereka yg tidak mengenakan br**4, proses memutar badan akan menyebabkan dada ikut bergerak serta menyebabkan bentuk p*yud*r* yang k3nd*r. Sedangkan mengenakan br**4 berkawat ketika tidur akan menekan p*yud*r* dan mempengaruhi peredaran darah serta mengurangi kualitas tidur.

Banyak perempuan yang tak jarang galau buat menentukan, namun sebenarnya yang paling baik itu harus memakai br**4 atau tidak yah? Ini jawabannya...
Bagi wanita yang memiliki p*yud*r* yang besar disarankan buat menggunakan br**4, sedangkan bagi mereka yang mempunyai p*yud*r* lebih mini akan lebih nyaman tidak mengenakannya.
Bagi wanita yang p4yud4r4nya kendur disarankan buat mengenakannya.
Jangan mengenakan br**4 yang berkawat diwaktu tidur.
Jangan mengenakan br**4 yang terlalu ketat atau sempit.
Pilihlah br**4 yang nyaman berbahan kapas alami.

Seorang dokter bedah plastik menyampaikan, perempuan yang memiliki p*yud*r* yang lebih besar atau yang pernah melakukan operasi pada bagian p*yud*r* seharusnya memang menggunakan br**4 ketika tidur, sehingga p*yud*r* tak akan kendur, tetapi tetap harus memilih br**4 yg cocok serta sesuai buat tidur. Ketika tidur, tubuh kita sama ketika sedang tak tidur, misalnya otak yang memerlukan ketenangan, br**4 yg cocok buat digunakan tidur umumnya lebih lembut dan dapat pula bisa membuat p*yud*r* tetap bernafas.

Sedangkan pandangan tentang memakai br**4 ketika tidur yang mengakibatkan tekanan kelenjar getah bening serta dapat mengganggu kesehatan p*yud*r*, ditolak oleh dunia kesehatan, bahkan mereka mengatakan belum ada penelitian yang membuktikan bahwa memakai br**4 bisa menyebabkan kanker p*yud*r*.Tetapi ada yang perlu kamu perhatikan ladies, kamu harus menentukan br**4 yang nyaman dan sempurna!

Semoga bermanfaat Ladies.

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/sahabat-ladies-ternyata-kebanyakan-kita.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sahabat Ladies, Ternyata Kebanyakan Kita Salah Mengerti, Sebenarnya Tidur Harus Memakai Br**4 Atau Tidak..