Kamis, 10 Maret 2016

RESEP KEMATIAN NAMANYA : RAMUAN INI MENGELUARKAN RACUN DAN MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER BERBAHAYA..!!! ((BEGINI CARA MEMBUATNYA))

Anda adalah apa yang Anda makan." Kita semua tahu pepatah ini dan itu benar-benar memegang beberapa kebenaran.

Makanan yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam tubuh Anda setiap hari dapat memiliki dampak besar dalam tidak hanya bagaimana Anda merasa tetapi juga bagaimana fungsi tubuh Anda.

Makanan anti-kanker tidak benar-benar berbeda jauh dari apa yang Anda harus makan setiap hari, tetapi ada banyak manfaat untuk berfokus pada sayuran, buah-buahan, protein tanpa lemak dan herbal.

Kacang
Kacang mengandung phytochemical yang bermanfaat dan serat dan mereka mampu mencegah reproduksi sel kanker, memperlambat pembagian sel-sel kanker dan memperlambat pertumbuhan tumor. asam fitat, folat, inhibitor protease, dan saponin hanya beberapa properti yang bermanfaat dari biji.

Wortel
Dikemas dengan antioksidan beta-karoten, wortel membantu melindungi membran sel dalam tubuh sehingga mereka tidak dapat dipengaruhi oleh racun.

Minyak biji hitam
Lebih dikenal sebagai jintan hitam, black seed dapat baik memperkuat dan membantu menstabilkan sistem kekebalan tubuh yang tidak sehat. Studi telah dilakukan pada pasien dengan kanker pankreas dan sebanyak 80% dari sel-sel kanker tewas menggunakan minyak biji hitam.

Sayuran silangan
Brokoli, kubis, bok choy, kale dan collard hijau semua dianggap menjadi bagian dari keluarga sayuran silangan. Mengandung sulforaphane dan indole carbinols, sayuran ini membantu detoksifikasi tubuh. Detox adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan sel-sel prakanker dalam tubuh, terutama yang menyebabkan kanker mulut dan kerongkongan.

Jahe
Jahe memiliki banyak manfaat obat meskipun pedas dan tajam. Its sifat anti-inflamasi memperlambat pertumbuhan sel kanker. Jahe juga dapat menyembuhkan migrain, mual, dan pusing. Ini lebih cepat dari kemoterapi dan telah terbukti untuk membunuh sel-sel kanker ovarium.


Bawang putih
Mungkin makanan bau tapi senyawa dalam bawang putih yang memberikan bau yang kuat juga dapat mempercepat kemampuan tubuh Anda untuk memperbaiki DNA dan kanker kekuatan kematian sel. Ada makanan lain dari kategori yang sama yang bermanfaat juga termasuk daun bawang, bawang merah, dan bawang. sifat anti-inflamasi bekerja keajaiban untuk membantu tubuh merasa berenergi dan sehat.

Anggur
Serupa dengan saran Anda mendengar tentang satu gelas anggur setiap beberapa malam yang bermanfaat bagi kesehatan Anda, anggur mengandung resveratrol yang mengurangi peradangan,


perkelahian melawan radikal bebas dan dapat menurunkan kolesterol Anda juga. Buah anggur, blueberry, cranberry dan delima semua masuk ke dalam kategori ini.

Delima
Delima kanker prostat lambat karena banyak pertumbuhan sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Anda dapat membeli jus juga tapi pastikan itu jus delima 100% murni.

Teh hijau
Menghirup secangkir teh hijau setiap hari akan mengekspos Anda untuk polifenol dan katekin yang melawan pertumbuhan sel kanker. Detoksifikasi hati dan menyusut tumor kanker juga efek samping dari minum minuman ini.

Sayuran laut
Ini termasuk nori, arame, hijiki, kombu dan rumput laut. Mereka kaya akan vitamin B, kalsium, beta karoten, zat besi dan sifat penyembuhan lainnya. sayuran laut meningkatkan produksi T-sel yang penting untuk pencegahan penyakit.

Bayam
Bukan hanya untuk mendapatkan otot besar, bayam mengandung lutein dan zeaxanthin yang membantu tubuh mengeluarkan molekul tidak stabil serta radikal bebas dari tubuh. Orang yang mengkonsumsi bayam secara teratur jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan sejumlah kanker seperti paru-paru, endometrium dan ovarium.

Tomat
Tomat sangat tinggi di lycopene yang merupakan antioksidan. Terkait dengan tingkat yang lebih rendah dari kanker prostat, tomat telah menunjukkan sebagai bermanfaat dalam sejumlah jenis kanker.

Stroberi
Musim panas memperlakukan manis ini penuh vitamin C dan asam ellagic yang baik keterlaluan tubuh dan membantu pertumbuhan tumor yang lambat.

Kunyit
rempah-rempah Timur Tengah ini mengandung curcumin yang merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat di dunia. Tidak semua orang suka rasa kunyit, tetapi Anda dapat membelinya dalam bentuk kapsul dan mengambil secara lisan untuk menuai keuntungan.

Vitamin D
Sangat bermanfaat selama bulan-bulan musim dingin ketika sinar matahari tidak lazim seperti bulan-bulan lainnya tahun ini, makanan dengan vitamin D dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker p4y*d4r4 dan mencegah depresi. Susu, keju, es krim, dan sayuran hijau yang tinggi vitamin D.

Melawan peradangan adalah kunci ketika Anda mencoba untuk mencegah atau memperlambat pertumbuhan kanker. Juga, diet organik membantu meningkatkan manfaat makan sehat. Lebih berwarna makanan, semakin Anda akan dapat memaksa kematian sel kanker, membuang racun dari tubuh dan memburu radikal bebas ke bawah.
Sumber:  http://positivemed.com/

http://www.kabarterupdate.com/2016/03/resep-kematian-namanya-ramuan-ini.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :