Selasa, 15 Maret 2016

PERINGATAN,..!! JANGAN SAMPAI ANDA MENGGUNAKAN PRODUK INI KARENA AKAN BERAKIBAT FATAL,BAIK BAGI ANAK MAUPUN ORANG DEWASA

Banyak para ibu yang berasumsi memakai bedak bayi bakal bikin kulita bayi jadi lembut serta bayi jadi cerah bahkan juga bedak bayi juga dipakai untuk wajahnya sendiri supaya kulit muka jadi lembut. Tetapi sebenarnya menurut dokter bedak bayi terlebih yang ber-Merk Jonnson seperti yang tercantum diatas bisa menyebabkan kemungkinan kanker.

Oleh karenanya dari mulai saat ini dan sebagainya untuk berhenti memakainya serta berpikir dampak yang ditimbulkan bila terus-terusan dipakai.

Seseorang pakar dari Amerika, dr. Daniel Cramer menyampaikan kalau ada 10 ribu wanita bakal menanggung derita kanker ovarium sesudah memakai bedak bayi dengan cara teratur serta terus-terusan sampai menahun.

Berdasar pada kenyataan pada th. 1979 berdasar pada riset ditemukan ada jalinan pada bedak bayi dengan kanker ovarium yang mana pemakaian bedak bayi sudah mempunyai kemungkinan 300 kali lipat pemakai terserang kanker.

Penemuan ini mengguncang beberapa pengguna bedak bayi sampai ke media sekelas New York Times lewat postingannya memohon Perusahaan Johnson untuk menunjukkan kebenaran di balik product bedak bayi itu.

Kita Dapat Saksikan Peringatan Pada Botol coba lebih cermat check botol bedak itu tercantum peringatan apa yang ditulis di mana tercantum jauhi bedak tentang mata serta terhirup. Dengan hal tersebut bedak itu ada partikel yang dapat bertahan lama melekat pada kulit sampai bertahun-tahun kedepan yang lalu bakal merayap hingga ovarium.

Pihak Johnson sudah mengetahui kenyataan ini setelah hasil studi th. 1979 mengguncang umum tetapi lantaran argumen berbentuk komersil pihak Johnson tidak akan mencantumkan efek samping dari pemakaian dengan cara terus-terusan produk itu.


Dampak Pada Bayi  bakal beresiko lebih jelek dari pada pemakaian pada diri anda sendiri. Satu diantara instansi dari Amerika yakni “The American Academy of Pediatrics” sudah berikan peringatan untuk orangtua supaya tak memakai bedak bayi itu. Serbuk yang ada pada bedak bayi begitu gampang sekali terbawa hawa hingga mudah terhirup oleh bayi yang beresiko selaput lendir bayi jadi mongering hingga bayi bakal alami kesusahan untuk bernafas. Banyak masalah yang berlangsung menerpa bayi akibat pemakaian bedak bayi yaitu terjadinya radang paru-paru bayi.

Jika sampai terhirup, bayi anda akan susah bernapas serta bisa mengakibatkan mengi pada bayi. Sebagian masalah radang paru-paru yang menerpa bayi sesudah dikilas balik juga akibat pemakaian type bedak ini, serta begitu disayangkan pihak Johnson tak memberi peringatan yang cukup pada paket produknya.

Sekarang ini Johnson and Johnson dituntut oleh keluraga Jacqueline Fox untuk membayar 51 juta Pound (72 juta dolar AS) sesudah terjadinya kematian seseorang wanita akibat terserang kanker ovarium yang dihubungkan dengan product bedak bayi.

Hasil dari putusan tuntutan yang dimumkan hari Senin malam 22 Februari 2016 saat setempat, Hakim di pengadilan St. Louis, Amerika Serikat, menyebutkan kalau Johnson and Johnson harus memberi pada keluarga Jacqueline Fox uang sejumlah tujuh juta pound untuk ganti rugi segera serta sejumlah 44 juta pound untuk ganti rugi tambahan.

Untuk Alternatif yang aman untuk bayi yaitu dengan ganti bedak bayi dengan petroleum jelly untuk bayi yang begitu pas untuk perawatan kulit bayi.

Untuk orang dewasa, disarankan memakai bedak dengan memiliki bahan basic dari tepung jagung yang pastinya khasiatnya tidak kalah dalam menghaluskan kulit Anda.

Jadi untuk beberapa pemakai product johnson and Johnson baiknya beralihlah ke bedak yang lebih ramah untuk kesehatan kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :