Rabu, 16 Maret 2016

LAKI-LAKI WAJIB BACA!! INILAH MINUMAN YANG AKAN MEMBERSIHKAN PARU-PARUMU DENGAN CEPAT....!! TOLONG BERITAHU PADA LAKI-LAKI YANG LAINNYA!!!...

Siapa juga pasti tahu kalau merokok yaitu rutinitas jelek dan merugikan, yang dapat memengaruhi setiap organ dalam tubuh manusia.

M3r0k0k sangat beresiko untuk paru-paru dan jadi satu diantara penyebab paling utama dari pergantian kanker. M3r0k0k juga dikaitkan dengan penyakit paru-paru yang lain, seperti asma dan bronkitis.

Sebagian ahli medis merekomendasikan minuman alami yang bisa Anda bikin sendiri di rumah untuk kurangi dampak negatif dari m3r0k0k. Minuman itu sangat berguna buat mereka yang memiliki pengalaman m3r0k0k kian lebih 5 tahun.

Bahan :
-1 ruas jahe ukuran kecil
-2 sendok teh bubuk kunyit
-400 gr bawang putih, kupas dan cincang
-1 liter air
-400 gr gula merah.

Langkah membuatnya :
Tempatkan air dalam wadah lantas panasi di atas kompor. Berikan gula ke dalamnya. Sesudah air betul-betul panas berikan sebagian bahan yang lain. Didihkan selama 5 menit, angkat, lantas diamkan hingga dingin. Input gabungan dalam botol kaca dan simpan di almari es.

Ketentuan gunakan :
Konsumsi 2 sendok teh minuman itu saat pagi hari saat perut kosong dan 2 sendok makan pada malam hari sesudah makan terakhir.
http://www.sehat-bermanfaat.com/2016/01/laki-laki-wajib-baca-inilah-minuman.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :