Kamis, 10 Maret 2016

KHUSUS KAUM HAWA WAJIB BACA INI,''JANGAN SAMPAI KALIAN ABAIKAN..!!! TOLAKLAH UNTUK MENIKAH DI USIA DINI,''KALAU TIDAK MAU TERSERANG PENYAKIT BERBAHAYA INI..

Hubungan se*s bisa berikan manfaat kesehatan untuk orang yang sudah dewasa dan dilakukan lewat cara sehat. Namun, se*s memiliki efek negatif apabila dikerjakan waktu umur muda.
Lakukan jalinan in*im karena pernikahan di usia awal sudah dihubungkan kanker ser*iks.

Menurut beberapa ahli, batasan minimum orang kerjakan hubungan se*s atau menikah yaitu saat umur 17 th. keatas dan lebih efektifnya bila dikerjakan waktu sudah mencapai usia 20 th., dan itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi.

Kanker ser*iks yaitu satu diantara jenis kanker yang s/d sekarang ini sangat ditakuti oleh masing-masing kaum hawa, dan saat ini kanker ser*iks akan mengancam beberapa gadis dibawah umur yang kerap kerjakan jalinan in*im.

Hubungan se**ual di bawah usia 17 th. dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal sejenis ini karena pada rentang usia 12 hingga 17 th., perubahan sel dalam mulut ra (im tengah dalam fase yang sangat aktif.

Saat sel membelah secara aktif (metaplasi), tidak dapat ada kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk masuknya benda asing kedalam badan wanita.
Hubungan se*s dapat berikanlah manfaat kesehatan untuk orang yang sudah dewasa dan dikerjakan lewat cara sehat. Namun, se*s memiliki dampak negatif apabila dikerjakan saat usia muda.

Lakukan hubungan in*im karena pernikahan di umur awal telah dihubungkan kanker ser*iks. Baca juga Peringatan! Begini Bahayanya Apabila Kerap Gonta-ganti Pacar
Berdasar sebagian ahli, batasan minimal orang kerjakan jalinan se*s atau menikah yaitu saat umur 17 th. keatas dan lebih efektifnya bila dilakukan waktu sudah mencapai usia 20 th., dan itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi.

Kanker ser*iks yaitu satu diantara jenis kanker yang s/d sekarang ini sangat ditakuti oleh tiap-tiap kaum hawa, dan saat ini kanker ser*iks akan meneror beberapa gadis di bawah umur yang kerap lakukan jalinan in*im.

Jalinan se**ual di bawah usia 17 th. dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal sejenis ini karena
pada rentang usia 12 hingga 17 th., perubahan sel dalam mulut ra*im tengah dalam fase yang sangat aktif.

Saat sel membelah secara aktif (metaplasi), tidak dapat ada kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk masuknya benda asing ke dalam badan



seperti alat kelam*n lelaki dan sel spe*ma dapat mengakibatkan perubahan sel jadi abnormal.

Sel abnormal dalam mulut ra*im dapat menyerang alat kandungan wanita, bermula dari mulut ra*im, dan selanjutnya berisiko menebar ke va*ina hingga keluar.

Sel abnormal itu dapat menebar ke organ lain dalam tubuh termasuk uterus, ovar*um, tuba fallopi, ginjal, paru-paru, lever, tulang bahkan otak. Apabila sudah meraih stadium lanjut dan menebar ke organ badan lain, kanker ra*im bisa menyebabkan kematian.

Organ-organ repr**uksi mereka belum berkembang dengan prima bikin gadis di usia muda rawan alami lesi atau luka saat melakukan jalinan in*im atau jalinan se**ual usia awal.

Saat berlangsung lesi atau luka pada organ in*im wanita, human papilloma virus (H*V) sebagai penyebab kanker ser*iks akan lebih mudah masuk dan menginfeksi jaringan pada organ in*im wanita sampai berkembang jadi sel kanker di lalu harinya.

Ada sekitaran 100 jenis strain virus penyebab kanker ser*iks, yaitu virus HPV (Human Papilloma Virus), strain terganas yaitu tipe 16 dan 18.
Selain itu, ciri-ciri HPV sendiri akan lebih mudah berkembang di jaringan tubuh yang masih muda.

Gejala umumnya ditandai dengan keputihan yang berbau dan berulang-ulang dan berjalan pendarahan saat tidak tengah haid. Bila seseorang wanita sudah terkena penyakit kanker ser*iks, jadi mulut ra*im sudah tidak akan licin lagi namun berubah bentuk jadi seperti bunga kol.

Keadaan seperti ini dapat menyebabkan mulut ra*im rawan alami pendara
*han dan menyebabkan bau yg tak enak. Untuk itu, utama untuk para wanita untuk lakukan skrining untuk mendeteksi ada penyakit kanker ser*iks.

Tahu penyakit kanker ser*iks mulai sejak awal dikira sangat utama untuk tiap-tiap wanita lantaran hal sejenis ini adalah salah satu langkah paling efisien untuk meminimalkan kemungkinan kanker.

Selain lewat cara lakukan skrining, mencegah paling efektif yang lain yaitu dengan pap smear di mana langkah tersebut bisa mendeteksi perkembangan sel-sel yang akan berubah jadi sel kanker.

Makin awal pendeteksian dilakukan, jadi makin rendah juga resiko seseorang menderita penyakit kanker ser*iks itu.

http://www.mediakesehatan.tk/2016/03/khusus-kaum-hawa-wajib-baca-inijangan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :