Senin, 14 Maret 2016

INILAH 5JENIS MAKANAN YANG MENYEBABKAN TIDAK SEIMBANGAN H*RMON*L


Jika Anda menderita ketidakseimbangan ho*m*n, berikut adalah lima makanan yang perlu Anda hindari:

Soy Produk
Salah satu pelaku paling produktif ketika datang ke ketidakseimbangan h*rm*n adalah kedelai. Kedelai kaya akan zat-zat yang tidak hanya meniru estrogen manusia, tetapi juga menekan berfungsi tiroid, sistem ho*m*n kontrol master. Teratur mengkonsumsi kedelai terkait dengan disfungsi ho*mo*al, perubahan suasana hati, depresi, infertilitas, keuntungan lemak dan kehilangan otot. Beberapa alternatif yang baik termasuk susu kacang bukannya susu kedelai, minyak kelapa bukan margarin dan protein beras bukannya protein kedelai.

Daging unggas
Unggas baik untuk jantung Anda, tapi itu mengerikan jika Anda memiliki ketidakseimbangan h*rm*n. H*rm*n tidak dapat diberikan kepada unggas, tapi itu tidak termasuk estrogen ditemukan secara alami dalam pakan berbasis kedelai mereka. ho*m*n angin di daging dalam dosis yang cukup. Cobalah mengganti ayam atau kalkun untuk kesehatan jantung dengan daging babi merumput, ikan liar tertangkap atau daging sapi yang makan rumput.



Warna buatan
warna buatan dalam makanan mungkin terlihat tidak berbahaya, tapi mereka bisa menghancurkan h*rm*n Anda. pewarna ini terbuat dari minyak bumi, yang terkenal mengganggu fungsi endokrin. Untuk menghindari mereka, mencari produk


yang menggunakan baik tidak ada warna ditambahkan atau yang diekstrak dari buah-buahan atau sayuran.

Licorice
Jika Anda seorang penggemar licorice dan Anda bertanya-tanya mengapa Anda mengalami gejala ketidakseimbangan h*rm*n, Anda mungkin sudah memiliki jawaban Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa sifat estrogenik licorice yang lebih kuat daripada kontrasepsi! Mereka benar-benar sangat kuat sehingga licorice bahkan sedang diselidiki untuk digunakan sebagai obat anti-testosteron. Adas dan adas permen masih memiliki efek estrogenik, tapi karena mereka tidak kuat, mereka membuat alternatif yang cocok untuk mengidam licorice sesekali.

Produk susu
Lupakan kalsium dan vitamin D. Dua nutrisi penting tidak secara otomatis membuat makanan yang baik untuk Anda. Para peneliti kini mulai mencurigai bahwa konsumsi rutin produk susu tidak hanya dapat menyebabkan estrogen yang tinggi, tetapi mereka juga dapat meningkatkan risiko kanker estrogen-dependent. Lihatlah daerah di dunia dengan konsumsi susu tertinggi dan Anda akan menemukan tingkat tertinggi kanker pa*u*ara dan reproduksi wanita. Selanjutnya, para ahli memperkirakan bahwa account produk susu untuk antara 60 dan 80% dari estrogen dikonsumsi oleh rata-rata orang. Alternatif yang terbuat dari kacang, kelapa dan ragi memiliki efek yang sama dan juga dapat memberikan nutrisi yang lebih besar.
http://www.mediakesehatan.tk/2016/02/guys-tahukah-kalian-inilah-5jenis.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INILAH 5JENIS MAKANAN YANG MENYEBABKAN TIDAK SEIMBANGAN H*RMON*L