Senin, 21 Maret 2016

GLUTEN PENYEBAB KULIT ANDA SEPERTI "KULIT AYAM", TENAG!! INI CARA MENGATASINYA, SHARE INFO INI


Anda pernah menemukan kulit berbintik seperti kulit ayam di kulit? Kalau benar, cepatlah berhenti mengonsumsi makanan berbahan gandum!

Kondisi kulit seperti kulit ayam biasa dimaksud Keratosis Pilaris adalah hasil dari defisiensi asam lemak serta kekurangan vitamin A sekunder untuk lemak malabsorpsi, yang disebabkan oleh gluten yang merusak usus Anda.

Seperti diambil situs theboredmind. com, sensitivitas gluten sebenarnya adalah penyakit autoimun yang membuat peradangan di semua tubuh.

Kondisi tersebut lalu mengakibatkan banyak masalah serta penyakit yang lain.
Bila Anda ingin menyingkirkan penyakit Anda harus pergi ke akar penyebab masalah, yang mungkin saja saja intoleransi terhadap gluten.

Selain tanda-tanda muncul bintik seperti kulit ayam, sensitifitas pada gluten juga mengakibatkan nyeri sendi, malabsorpsi vitamin, ruam kulit, migren, masalah gastrointestinal, pergantian suasana hati, kecemasan, depresi, atau ADD, kelelahan kronis, fibromyalgia, ketidakseimbangan ho***n atau infertilitas, tanda-tanda neurologis seperti pusing atau perasaan tak seimbang, jerawat pada orang dewasa, bangun tidur merasa lesu serta capek sepanjang hari, intoleransi laktosa, dan sering sakit kepala serta migrain.

The New England Journal of Medicine juga sudah merilis daftar 55 penyakit yang dapat disebabkan oleh makan gluten, yang meliputi osteoporosis, penyakit radang usus, anemia, kanker, penyakit iritasi usus, arthritis, lupus, multiple sclerosis, serta banyak penyakit autoimun yang lain.



style="text-align: justify;"> Gluten juga terkait dengan penyakit mental serta neurologis seperti kecemasan, depresi, skizofrenia, dan lain-lain.

Pasti, ini tak berarti bahwa setiap kasus penyakit mental atau kanker atau masalah-masalah lain yang disebabkan oleh gluten, namun sangatlah penting untuk kita semua untuk lihat ke dalamnya.

Kalau tanda-tanda sensitifas pada gluten muncul, mungkin saja telah waktunya Anda mengunjungi dokter untuk menguji intolerasi tubuh pada gluten.
Atau hapuskan daftar gluter dari diet Anda, serta memperhatikan bagaimanakah tubuh Anda bereaksi setelahnya.

Seperti diambil Wikipedia, gluten yaitu kombinasi amorf dari protein yang terkandung bersama pati dalam endosperma beberapa sereal, terlebih gandum, gandum hitam, serta jelai.

Dari ketiganya, gandumlah yang tertinggi kandungan glutennya.
Kandungan gluten bisa mencapai 80 % dari keseluruhan protein dalam tepung, serta terdiri dari protein gliadin serta glutenin. Gluten bikin adonan kenyal serta bisa mengembang karena berbentuk kedap udara.

Gluten bisa dipakai untuk membuat daging imitasi (terutama daging bebek) untuk hidangan vegetarian serta vegan.

Tepung roti berdasarkan riset memang banyak mengandung gluten, sementara tepung kue lebih sedikit.

Ada sejumlah orang yg tidak bisa mengonsumsi gluten karena reaksi daya tahan tubuh merusak dinding usus halus, serta cuma bisa ditangani apabila penderita tak makan gluten seumur hidup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GLUTEN PENYEBAB KULIT ANDA SEPERTI "KULIT AYAM", TENAG!! INI CARA MENGATASINYA, SHARE INFO INI