Rabu, 16 Maret 2016

COBA KAMU SUMBATKAN KE TELINGA ANDA DENGAN "ITU"NYA BAWANG DAN LIHAT PERUBAHANNYA...TOLONG DI SHARE YA GUYS !!!

Bawang yaitu sayur yg bisa buat kita menangis dan memberikan rasa pada makanan kita. Tetapi tahukah anda selain ke dua hal itu, bawang masih mempunyai faedah lainnya seperti alat untuk mengelap panggangan, dan juga sebagai pendukung kesehatan kita apabila di letakkan didalam telinga dan kaus kaki kita. Lho kok bisa? Tentu saja! Bawang memiliki senyawa yg mencegah flu, demam, serta gejala lainnya.

Telinga anda sering sakit? Kenapa tdk coba langkah satu ini : Cari bawang yg sudah terbagi – bagi dan cari bagian potongan yg terkecil, tidurlah dengan memasukan bawang itu di telinga
bagian luar dan lihat hasilnya setelah anda bangun tidur.

Bawang efektif untuk membantu meredahkan perandangan telinga serta mengurangi rasa sakit. Selain itu, bawang juga membantu kita melembutkan tulang telinga kita dan membuat kita mudah untuk membersihkan kotoran dalam telinga bagian dalam. Nah bagaimana bila dengan bawang dalam kaos kaki?

Bawang yang ditempatkan dalam kaos kaki membantu kita untuk membuat anti-bakteri serta anti-virus kita jadi lebih kuat. Bukan cuma itu, dia juga memiliki fungsi untuk membunuh bakteri serta mikroorganisme serta membersihkan darah kita dalam pembuluh darah.

Caranya mudah kok... ikuti saja instruksi di artikel ini : Aneh Bila Memakai Kaos Kaki dengan Bawang Bombay, Tetapi Khasiatnya Ajaib! Tuh kan bawang banyak manfaatnya. Jangan hanya anggap dia sayur mayur saja ya, dia juga bisa dijadiin obat alami.
http://99tipssehat.blogspot.co.id/2015/12/coba-kamu-sumbatkan-ke-telinga-anda.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : COBA KAMU SUMBATKAN KE TELINGA ANDA DENGAN "ITU"NYA BAWANG DAN LIHAT PERUBAHANNYA...TOLONG DI SHARE YA GUYS !!!