Jumat, 11 Maret 2016

APAKAH WAJAH ANDA BERMINYAK?? ATASILAH DENGAN TIPS INI..!!! MUDAH, MURAH DAN EFEKTIF..!!!

Kondisi ini umum untuk pria dan wanita. Untuk satu hal, itu membuat seseorang lebih rentan terhadap jerawat ketika minyak menggabungkan dengan bakteri pada kulit menyumbat pori-pori dan folikel rambut.

Alasan mengapa dalam beberapa kasus perempuan lebih rentan terhadap kulit berminyak adalah karena perempuan cenderung lebih menderita dari kulit berminyak karena mereka memakai make-up pori-penyumbatan dan karena fluktuasi hormonal yang datang dari mengambil pil KB, kehamilan atau menopause. Tampaknya semua orang tunduk kulit berminyak menderita serangan sangat buruk dari itu selama masa remaja.





Faktor-faktor apa yang harus Anda hindari:

Tinggal jauh dari Panas dan Kelembaban Panas dan kelembaban juga penyebab ketika datang untuk mempromosikan kulit berminyak. Mereka menyebabkan orang berkeringat, dan keringat memperburuk kulit berminyak. Di atas ini, panas dan kelembaban dapat menyebabkan ruam panas. Hal ini terjadi ketika kelenjar keringat yang tertutup karena mereka terjebak dalam pakaian ketat atau dressing.

Dermatologists merekomendasikan orang melawan panas tinggi dan kelembaban dengan pembersih malam yang memiliki asam salisilat sebagai bahan. Itu harus diletakkan pada malam hari, sebelum tidur, karena asam salisilat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Jangan merokok Merokok bukan untuk sesuatu yang berhubungan dengan organisme; bahkan paparan asap dapat memperburuk kulit berminyak. Merokok membunuh vitamin, dan vitamin yang penting untuk kesejahteraan pada umumnya.

Hindari Harsh Sabun Kebanyakan bar sabun yang terlalu keras untuk orang dengan kulit berminyak, dan mereka sangat buruk jika kulit baik berminyak dan sensitif. Sebuah ringan, bebas pewangi pembersih adalah yang terbaik untuk orang dengan kulit berminyak. Gagasan lain yang baik adalah untuk tidak keras menggosok wajah saat mencuci. Ini hanya mengiritasi kulit dan strip itu dari minyak yang dibutuhkan untuk tetap lentur.

Jangan gunakan air panas untuk mencuci muka ini memiliki efek kontra dan air panas adalah buruk bagi kulit minyak. Air mengering kulit, dan dalam rangka untuk menjaga kulit mengkompensasi dengan memproduksi banjir minyak. The bermanfaat adalah air dingin karena tidak membersihkan baik.

Jangan Selama mencuci wajah Mencuci wajah lebih dari tiga kali sehari juga strip itu minyak dan iritasi kulit. Cuci dua sampai tiga kali sehari dengan pembersih ringan yang lembut digosok ke kulit dan kemudian dibilas dengan air warmish. Sebuah pembersih yang baik adalah gel yang memiliki asam salisilat dan busa ketika itu diterapkan.

Hindari astringent Jika Anda memiliki kulit berminyak bahkan kemudian menurut ahli kulit Anda harus menghindari astringents. Astringent akan mengeringkan kulit ke titik di mana ia akan overcompensate dengan minyak lebih jalan tersebut ketika diserang dengan air panas dan sabun yang keras.

Jangan Pop Jerawat Hal ini sangat menggoda untuk ingin pop sebuah jerawat sedap dipandang, terutama ketika tanaman di waktu yang benar-benar buruk, seperti sebelum pesta atau malam keluar. Meremas jerawat hanya mengarah ke bekas luka dan tanda merah marah.

Jangan Gunakan Makeup Minyak Berbasis Wanita harus menghindari makeup berbasis minyak dan menggunakan make-up dengan dasar yang terbuat dari bubuk, cairan atau gel. Membeli kosmetik yang hipo- atau tidak alergi dan tidak menyumbat pori-pori. Jenis make-up yang berlabel non comedogenic.


http://www.sehat-ituindah.com/2016/03/apakah-wajah-anda-berminyak-atasilah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APAKAH WAJAH ANDA BERMINYAK?? ATASILAH DENGAN TIPS INI..!!! MUDAH, MURAH DAN EFEKTIF..!!!