Jumat, 01 Januari 2016

MULAI SEKARANG HINDARI KEMATIAN AKIBAT MERKURI DALAM BEDAK CREAM,KENALI CIRI-CIRINYA SEBELUM TERLAMBAT !!!

Selain dengan kontrol laboratorium, untuk tahu kandungan merkuri didalam suatu krim sebenarnya bisa di lihat dengan kasat mata. Inilah ciri – ciri kosmetik yang mempunyai kandungan merkuri. :

1. Krim rata-rata lengket
2. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), agar tampak lebih encer.
3. Krim umumnya tidak HOMOGEN (tidak menyatu dan kasar), jika di diamkan minyak akan terpisah dengan sisi padat.
4. Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan wangi-wangian menyengat untuk menyingkirkan bau logam merkuri itu.
5. Warna umumnya sangatlah mencolok karena tidak menggunakan bahan pewarna untuk kosmetik, kebanyakan menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu – kupu), warna kuning dan warna krim putihnya Pearly (mengkilat seperti mutiara)
6. Jika di gosokkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal
7. Pada pemakaian awal menyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan jika terkena sinar matahari.
8. Kulit dapat beralih putih kurun waktu singkat (kurang 2 minggu, tergantung kandungan kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberi warna putih)
9. Tidak muncul jerawat sama sekali, hal sejenis ini karena susunan kulit epidermis kita sudah rusak, kulit sudah tak mempunyai kandungan protein dan melanin yang bertindak membuat perlindungan radiasi paparan matahari juga sudah tak berfungsi, hingga jasad renik ataupun kuman tak lagi suka pada kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun.
10. Jerawat dalam kondisi normal yaitu bertindak juga sebagai indikator tingkat kandungan protein didalam kulit, hal sejenis ini dapat untuk mengontrol perawatan kulit muka, jika anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, biasanya jerawat akan nampak, pada merkuri hal sejenis ini tak berlangsung lagi, karena susunan protein kulitnya telah beralih dan jadi rusak.
11. Pori – pori tampak mengecil dan halus, ini sebenarnya karena susunan kulit terluar muka kita sudah tipis dan tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas terlihat mengecil dan halus. Untuk mengujinya anda bisa rasakan dengan mencobanya pada sinar matahari, kulit merasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal sejenis ini dikarenakan kulit muka sudah tidak memperoleh perlindungan dari melanin yang bertindak melindungi muka kita dari radiasi matahari. Pada product yang benar, pemakaian siang hari selalu menggunakan pelindung SPF sampai pada siang hari anda tidak akan merasakan rasa iritasi seperti terbakar diimbangi gatal – gatal
12. Jika anda sudah tercemar merkuri dan pemakaian di hentikan akan nampak jerawat kecil -kecil diimbangi rasa gatal. Lantas akan nampak bintik – bintik hitam dibawah kulit sebagian ataupun rata di wajah.
13. Warna putih pada kulit lama kelamaan akan berpindah jadi abu – abu lalu setelah itu kehitaman.
14. Untuk selanjutnya dapat menyebabkan kanker kulit, rusaknya jaringan tubuh dan menyebabkan kematian.
15. Dapat menghambat perkembangan, menyebabkan cacat dan kematian pada Janin.

TOLONG SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN SAUDARA DLL AGAR MEREKA TAHU DAN BISA TERHINDAR DARI APA YANG DIJELASKAN DIATAS,SEMOGA INI MENJADI KEBAIKAN BUAT KITA SEMUA,SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS BANTUAN SHARENYA 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MULAI SEKARANG HINDARI KEMATIAN AKIBAT MERKURI DALAM BEDAK CREAM,KENALI CIRI-CIRINYA SEBELUM TERLAMBAT !!!