Kamis, 31 Desember 2015

WOW HEBATNYA BAWANG PUTIH TERNYATA VARISESPUN MINGGAT KARENANYA !! TOLONG SEBARKAN YA !!

Penyakit datang tak mengenal usia muda ataupun tua, apa pun itu type penyakitnya setiap saat dia dapat datang menyerang serta berkembangbiak di dalam tubuh kita. Tetapi hal semacam ini berlangsung lantaran tingkah kita sendiri yg tidak dapat menjaga tubuh serta memelihara kesehatan badan hingga menyebabkan penyakit. Salah satunya yaitu varises, varises merupakan permasalahan yang kerapkali berlangsung pada pria ataupun wanita.

Yang disebabkan oleh perluasan pembuluh darah serta umumnya hal semacam ini berlangsung lantaran kurangnya berolahraga serta gerak, konsumsi makanan yg tidak sehat, duduk serta berdiri terlampau lama. Varises kerapkali berlangsung dikaki apabila telah terlampau parah jadi bakal berkaitan dengan peradangan kronis. Lantas apa yang dapat saya lakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang dapat dipakai untuk menyembuhkan varises pada kaki anda, bahan yang digunakan yaitu bahan alami dan sangatlah gampang sekali untuk ditemukan. Bahan itu adalah bawang putih. Bawang putih berguna untuk memecahkan protein dalam tubuh serta mendistribusikan merata kedalam tubuh.

Bagaimana caranya membuat obat varises dari bawang putih? Ini dia langkahnya, yuk segera saja kita simak cara membuat minyak bawang putih supaya permasalahan varises anda lebih baik. Berikut penjelasannya :

1. Bahan
Ambilah bawang putih sejumlah 5 siung lalu cincang halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Serta jangan lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

2. Cara membuat
masukkanlah bawang putih yang telah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Lalu jangan lupa memberikan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disediakan tadi. Kemudian tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. Cara menggunakan
Sesudah berlalu 12 jam pakai minyak itu untuk menyembuhkan varises anda, serta jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dulu saat sebelum memakai. Oh iya lebih baik dipakai malam hari yah, caranya tuang beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan kekaki yang terserang varises dengan cara melingkar. Sesudah di digosokan balut kaki yang menggunakan handuk atau plastik. Lakukan tiap-tiap malam supaya varises hilang serta tidur anda nyaman setiap malam.

Nah itulah tadi bahan, cara membuat serta menggunakan yang dapat anda lakukan untuk menangani permasalahan varises anda. jadi tiap-tiap penyakit itu pasti ada obatnya selagi kita mau berusaha. Bagi anda yang tengah alami varises yuk silakan dicoba membuatnya. Mudah-mudahan bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW HEBATNYA BAWANG PUTIH TERNYATA VARISESPUN MINGGAT KARENANYA !! TOLONG SEBARKAN YA !!