Kamis, 31 Desember 2015

MARI KITA CEGAH STROKE SEKARANG !! GUNAKAN TERAPI INI UNTUK MENCEGAHNYA !!!

Stroke adalah suatu penyakit yang bisa menyerang siapapun dan kapan saja. Stroke berlangsung disebabkan ada penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah otak. Lantaran pembuluh darah yang harusnya mengalirkan darah ke otak ini tersumbat atau pecah, bagian otak yang seharusnya darah itu mengalir kebagian tersebut menjadi tak berfungsi. Akibat yang ditimbulkan oleh kejadian ini yaitu lumpuhkan beberapa anggota tubuh, bisa lumpuh total atau sebagian bergantung pembuluh darah mana yang mengalami sumbatan atau pecah. Penyakit stroke ini memanglah tak dapat di ketahui secara pasti kapan datangnya, setiap waktu penyakit stroke bisa mengintai mangsanya tidak ada kompromi. Namun, mungkin sebagian info berikut ini bisa anda jadikan pertimbangan sebagai tanda tanda serta gejala awal stroke. Tanda-tanda yang paling umum kerap dirasa diantaranya :
• Tiba-tiba terjadi kelumpuhan pada anggota badan, contoh kaki, tangan, muka miring sebelah.
• Kesulitan dalam bicara, cadel
• Gangguan mata secara mendadak pada sebagian atau keduanya.
• Kehilangan keseimbangan atau koordinasi badan
• Sakit kepala secara mendadak yg tidak di ketahui apa pemicunya. Siapa yang menginginkan penyakit ini hinggap di tubuh? pasti tak ada yang mau walau dibayar berapapun itu jumlahnya. Lantaran kesehatan adalah harta yg tidak ternilai harga nya. Untuk apa mempunyai harta berlimpah bila kita tidak
dapat menikmati kekayaan itu. Ini ada Suatu panduan mencegah strok yang bersumber dari islam yang mungkin jarang diakui oleh kebanyakan orang.

Sebuah kebiasaan dan sekaligus kewajiban untuk seorang beraga islam yaitu bangun pagi hari untuk melaksanakan sholat subuh. Dalam riset medis, ternyata bangun di saat subuh mempunyai efek yang sangatlah baik untuk tubuh, terutama untuk mencegah penyakit stroke ini. Sebuah riset terbaru dunia kedokteran yang mempelajari perihal banyak masalah terjadinya serangan jantung serta stroke yang kerap berlangsung saat pagi hari. Secara khusus dijelaskan pada jam 06. 30 pagi. Untuk mereka yang sudah melakukan aktivitas/kegiatan/bangun lebih awal saat pagi untuk (sholat malam/subuh) serta tidak tidur lagi setelahnya) atau untuk mereka yang melakukan olahraga teratur pagi hari jadi tubuh bakal lebih mudah bisa menyesuaikan/mengkompensasi pergantian irama sirkadian tubuh. Keadaan demikian bisa jadi bakal mengecilkan faktor kemungkinan terkena penyakit jantung, stroke maupun penyakit terkait kardiovaskuler. Peneliti mempelajari pergantian tingkat protein Plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) di dalam tubuh, yang menghambat pemecahan bekuan/gumpalan darah. Perlu di ketahui gumpalan darah ini yaitu faktor penyumbang utama serangan jantung serta stroke.

Riset yang diterbitkan dalam jurnal Blood, menemukan penurunan kandungan PAI-1 dengan puncaknya berlangsung pada sekitar 06 : 30. Protein plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) ini harusnya bekerja untuk memperlambat rusaknya pembekuan darah, karena penurunan jumlah protein itu pada pagi hari akhirnya keadaan demikian mengakibatkan meningkatnya angka kejadi stroke serta serangan jantung lebih mungkin terjadi pada saat tersebut . Penulis studi Dr Frank Scheer, direktur medis Chronobiology Program di Birmingham serta woman hospital, diambil dari DailyMail mengatakan : " Temuan kami menunjukkan bahwa system sirkadian, atau jam biologis badan, memberi peran pada peningkatan resiko kejadian kardiovaskular pada pagi hari. " Sungguh suatu faedah yang luar biasa dari aktivitas yang dikira remeh oleh sebagian besar masyarakat. Kenapa kita dipaksa untuk melakukan sholat di saat subuh, mungkin inilah perintah Allah yang Maha Tahu akan semuanya yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Semoga info ini berguna untuk kita semua,, semoga sehat selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MARI KITA CEGAH STROKE SEKARANG !! GUNAKAN TERAPI INI UNTUK MENCEGAHNYA !!!