Rabu, 16 Desember 2015

APAKAH ANDA TERKENA SAKIT KUNING ?? TENANG !! INI ADA PENANGKALNYA ! Akar Kuning Obat Alami Sakit Kuning,ini Cara Meramunya, TOLONG DI SHARE YA !!!

11289740955_cf5cdccc12_b-660x330

Akar kuning yaitu tumbuhan liana, tumbuh merambat pada batang pohon lain di sekelilingnya. Tumbuhan ini meiliki batang berwarna kuning dibagian dalamnya. Daun akar kuning keabu-abuan dibagian bawahnya. Dalam sebagian literatur tanaman akar kuning ini dimaksud juga Arcangelisia, tetapi juga di kenal juga sebagai Coscinium fenestratum, ke-2 spesies itu mempunyai kesaman morfologi yang tinggi.
Riset yang dikerjakan pada akar kuning mempunyai aktivitas sebagai hepatoprotektor, inilah yang mengakibatkan akar kuning bisa dipakai juga sebagai obat hepatitis atau sakit kuning. Langkah meramu akar muning juga sebagai obat sakit kuning yaitu sepotong akr kuning dibikin bersih lantas di rebus dengan satu gelas air sampai air rebusan jadi kuning. Minum air rebusan 2-3 kali satu hari untuk penyembuhan, serta 1 kali satu hari juga sebagai aksi perawatan. Akar kuning bisa di rebus berkali-kali sampai warna kuningnya hilang.
Selain untuk melindungi fungsi hati ternyata akar kuning juga bermanfaat juga sebagai obat antimalaria, anti jamur, antioksidan, serta mempunyai dampak sitotoksik (senyawa yang bisa membunuh ataupun menyebabkan kerusakan sel-sel pengganda seperti sel tumor serta kanker). Dengan cara empiris akar kuning bisa dipakai untuk menyembuhkan kanker, malaria serta penyakit liver atau hepatitis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :