Rabu, 09 Maret 2016

TOLONG BACA & RESAPI ARTIKEL INI ...STOP & HENTIKAN .....!!! MEMAKAI BEDAK INI KARENA BISA PENYEBAB KANKER. SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI...

Tidak ada keraguan bahwa hal yang paling penting untuk setiap ibu adalah kesehatan anaknya dan kesejahteraan. Ibu selalu memberi perhatian khusus terhadap apa yang mereka menempatkan pada menu anak-anak mereka. Plus, mereka memastikan anak-anak mereka memiliki aktivitas fisik yang cukup untuk hari dan menghindari paparan racun seperti asap rokok.

Sayangnya, sebagian besar ibu tidak menyadari bahwa mereka benar-benar menempatkan anak-anak mereka pada risiko kesehatan dengan menggunakan beberapa produk kosmetik bayi umum. Untuk lebih spesifik, Johnson & Johnson, salah satu produsen yang paling populer dan terbesar dari produk perawatan bayi di dunia menggunakan daftar panjang bahan dalam produk mereka yang dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik untuk kulit bayi yang lembut dan sistem kekebalan tubuh.



Tender Sistem kekebalan Anak

Bayi dan balita memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat halus yang membutuhkan hati-hati agar dapat berfungsi dengan baik. Jadi, jika Anda terus mengekspos anak Anda untuk racun dengan mandi mereka di Johnson & Johnson bayi mandi setiap malam, Anda mengekspos tubuh mereka untuk efek berbahaya dari bahan-bahan beracun yang dapat memicu penyakit kronis, penyakit autoimun dan kesehatan yang buruk dalam jangka panjang.

Bagian terburuk dari semua adalah bahwa produk perawatan bayi ini menguji sistem kekebalan tubuh anak Anda dengan cara yang paling buruk. Terlepas dari iritasi kulit bayi lembut, produk ini menyebabkan respon imun yang kuat, meninggalkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan rentan
terhadap patogen lainnya dan penyakit.

Bahan Ditemukan di Johnson & Johnson Produk Jika Anda melalui daftar bahan pada setiap produk Johnson & Johnson, Anda akan terkejut betapa beberapa ini membunyikan lonceng.

Bahan utama yang ditemukan dalam produk ini adalah 1,4-dioksan , yang Environmental Protection Agency link ke iritasi kulit, sakit kepala, mengantuk, vertigo dan kerusakan hati.

Quaternium-15 , bahan yang ditemukan di Johnson & Johnson sampo bayi, adalah salah satu karsinogen utama. Masalahnya adalah kimia ini memancarkan formaldehida, yang merupakan karsinogen dikenal yang dapat memicu reaksi pada kulit bayi Anda dari waktu ke waktu.

Alternatif sehat
Johnson & Johnson keluar dengan pernyataan bahwa mereka telah memulai proses menghilangkan bahan kimia beracun dari produk Amerika mereka, namun pada kenyataannya tidak ada jaminan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Bahkan lebih penting lagi, mengapa mendukung perusahaan yang telah uncaringly terkena keluarga Anda untuk risiko kesehatan yang serius?

Di sisi lain, racun-bebas Johnson & Johnson produk dapat ditemukan di negara-negara lain termasuk Swedia, Jepang, Norwegia, Afrika Selatan, Finlandia dan Denmark. Jadi, Anda datang bertanya-tanya, mengapa harus AS menunggu untuk tahun ini terjadi?

Sementara itu, pilihan terbaik yang Anda miliki adalah menemukan alternatif yang lebih aman untuk perawatan tubuh anak Anda. Lebah Burt adalah salah satu produsen yang menawarkan produk yang sehat kepada konsumen mereka, meskipun beberapa menemukan bau produk mereka sedikit tidak menyenangkan.

perusahaan lain yang memproduksi produk perawatan bayi yang sehat termasuk Aveeno, Bayi Ganics, California Baby, dan Little Ranting. Idealnya, Anda dapat menguji sampel mereka dan memutuskan mana yang terbaik untuk bayi Anda.

Menjaga informasi adalah keuntungan besar, terutama ketika kesehatan Anda atau keluarga Anda yang dipertaruhkan.

Sumber : http://www.healthyfoodteam.com/johnson-johnson-finally-admits-our-baby-products-contain-cancer-causing-ingredients/

SUMBER 2 :http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/pengakuan-yang-mengguncangkan-publik.html

http://www.rumahsehat99.com/2016/03/pengakuan-yang-mengguncangkan-publik.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :