Rabu, 09 Maret 2016

Katarak Jangan Dioperasi, Ada Ramuan Yang Mudah Didapat Dan Terjangkau Guna Mengobati Mata Katarak, Mohon Disebar Luaskan

Sebagian besar orang pasti sudah mengetahui bunga sedap malam. Bunga yang keharumannya tidak kalah dengan bunga melati ini rupanya sudah menyebar ke berbagai negara.
Cermati saja, di Jepang umpamanya, bunga Sedap Malam dipakai juga sebagai lambang cinta. Di Eropa, bunga Sedap Malam sering dilibatkan terutama dalam acara-acara utama keagamaan.

Tidak cuma menghidupkan imajinasi setiap orang yang menghirup bau harum bunga sedap malam ini, nyatanya bunga ini dapat sangat berguna untuk kesehatan dari mulai influenza, rematik, keluhan susah tidur, serta yang lain.

Bunga Sedap Malam disebut-sebut mempunyai kemampuan untuk memperkuat ide artisitik seorang dikarenakan kemampuannya dalam merangsang otak kanan yang berhubungan dengan kreatifitas.

katarak

Dalam tinjauan ilmiah, memanglah baru sedikit yang diungkapkan tentang manfaat yang terdapat dalam bunga Sedap Malam. Mengenai karakter dari bunga Sedap Malam, seperti ditulis oleh Prof. HM Hembing Wijayakusuma yang disebut seseorang ahli penyembuhan tradisional serta tumbuh-tumbuhan berkhasiat adalah sejuk, manis, dan sedikit tawar. Tanaman ini memiliki kandungan khasiat untuk menurunkan panas serta menyingkirkan bengkak.

Mengenai bagian tanaman yang biasanya digunakan untuk obat adalah bunga serta akarnya. Ke-2 sisi itu dapat dipakai untuk pengobatan luar tubuh serta dalam. Dan berikut adalah bermacam resep bunga Sedap Malam yang dianjurkan untuk menangani beragam penyakit menurut Prof. HM Hembing.

1. Bisul dan bengkak

Bahan : akar bunga Sedap Malam.
Langkah membuat : ambil akar Sedap Malam seperlunya lalu cuci hingga bersih. Kemudian, tumbuklah hingga halus serta tempelkan di bagian tubuh yang sakit. manfaat bunga sedap malam

2. Katarak

Bahan : bunga Sedap Malam sekitar 50 kuntum.
Langkah membuat : rebuslah bunga-bunga itu dengan takaran air 1. 500 cc hingga mendidih. Tunggulah hingga dingin. Sesudah dingin baru kemudian dipakai untuk mencuci mata.

Ramuan-ramuan yang menggunakan bunga Sedap Malam itu dapat Anda pakai untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti diterangkan diatas. Tetapi. seperti dianjurkan oleh Prof. HM. Hembing sendiri bahwa untuk pengobatan penyakit berat tetap mesti berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Sumber : http :// www. deherba. com

PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita cuma berupaya, sebelum minum/makan obat tradisional bacalah Bismillah

http://globalrepublika.com/katarak-jangan-dioperasi-ada-ramuan-yang-mudah-didapat-dan-terjangkau-guna-mengobati-mata-katarak-mohon-disebar-luaskan/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :