Jumat, 12 Februari 2016

SIKAT HABIS SEL-SEL KANKER SEKARANG !!! BAGAIAMANA CARANYA..??? RAMUAN LABU KUNING SOLUSINYA !!!


Tumbuhan merambat, daun besar serta lebar, tulang daun menjari, buah besar kekuningan waktu telah matang, waktu muda berwarna hijau. Itulah gambaran singkat perihal tanaman labu kuning. Buahnya banyak dipakai sebagai sayur atau dimakan segera. Labu kuning juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit. Bagian yang dipakai adalah buahnya.
Labu kuning memiliki kandungan senyawa kimia seperti Beta karoten, vitamin A, vitamin C, zinc, selenium serta tanaman ini bermanfaat juga sebagai anti oksidan yang baik.
Dengan konsumsi buah labu dengan teratur bakal melakukan perbaikan manfaat serta kerja pankreas bakal baik serta insulin bisa melakukan tugasnya denganbaik. Selain itu buah itu tak menaikan zat gula darah dalam tubuh hingga sangat baik untuk mencegah penyakit diabetes.
Labu kuning mempunyai faedah untuk memproteksi system pencernaan supaya terus dapat bekerja dengan baik oleh lantaran kandungan serat yang tinggi. Serat yang cukup menghindari kita dari sembelit, wasir, kanker kolon serta permasalahan pencernaan yang lain. Serat juga sangatlah direferensikan dalam diet sehat, diet untuk mengontrol cholesterol, diet penurunan berat tubuh serta diet untuk diabetes.
Labu sangatlah baik untuk kesehatan ginjal serta dapat menghindar penuaan awal lantaran memiliki kandungan antioksidan. untuk menyembuhkan bisul serta juga sebagai pencahar urin yang sudah di kenal mulai sejak lama.
Labu Kaya vitamin A, C serta E serta mineral, yang berperan untuk menolong tingkatkan kekebalan badan serta anti radikal bebas.
Labu kuning memiliki kandungan beta karoten yang bisa menghindar penyakit paru-paru dan kanker usus besar. Beta karoten juga baik untuk kesehatan jantung Anda.
Dengan cara alami labu kuning mengandung omega 3 asam lemak yang sangatlah baik untuk kesehatan otak.
Biji buah labu memiliki kandungan alkaloid bermanfaat juga sebagai anti kanker, yang sangatlah baik untuk menghindar serangan sel kanker.
Biji serta kulit labu mangandung magnesium, kalium serta seng yang sangat diperlukan untuk kesehatan, yakni baik untuk kekebalan, kemampuan serta kepadatan tulang. Labu juga sangatlah bagus untuk membantu melawan hipertensi atau desakan darah tinggi.
Langkah pemakaian :
Sebagai antioksidan digunakan buah matang dan dimakan atau disayur sesuai selera

SUMBER:http://www.kabar-kesehatan.com/2015/12/basmi-sel-sel-kanker-sekarang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SIKAT HABIS SEL-SEL KANKER SEKARANG !!! BAGAIAMANA CARANYA..??? RAMUAN LABU KUNING SOLUSINYA !!!