Jumat, 01 Januari 2016

WANITA HARUS BACA INI ASAL USUL KANKER Di RAHIM !!! Sharing untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita? di sekitar anda)"

ASAL USUL KANKER Di RAHIM!!! Sharing buat para wanita (Apabila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita? di sekitar anda) "

 " Jangan Minum air Es, air soda, dan kelapa Waktu Haid " " Jangan sampai keramas karena pori kepala tengah terbuka pd kala haid krn bisa memicu sakit kepala (kena angin kepala) " " sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan waktu muda n waktu tua " " Janganlah makan mentimun waktu sdng haid karena
getah yg ada pada mentimun bs memicu haid tersisa didinding rahim... " Selain itu kala sdng haid " " Tubuh tdk boleh terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut dikarenakan dapat memicu muntah darah, rahim dapat terluka " Riset menunjukkan, minum es waktu haid dapat memicu darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 thn bisa memicu " KISTA & KANKER RAHIM ".

Tolong informasi ini disebarkan ke banyak wanita baik istri, anak putri kita, maupun teman wanita, ini. membuktikan bahwa kita perduli sama mereka... Sayangi wanitaMu. Indahnya Berbagi...

Jgn putus dikamu ya... 1 x kiriman saja bisa saja kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga berfaedah untuk para wanita.

(sumber:intisari9.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :