Jumat, 01 Januari 2016

Ayo tOLONG Dicoba dan Sebarkanlah !!! Begini Cara Atasi Mata Minus dengan Jari Tangan...

Orang yang mempunyai mata minus pasti sangat tergantung dengan kacamata ataupun kontak lens agar bisa melihat secara ‘normal’.
Namun yang bikin bete maksimal adalah saat anda susahnya masang kontak lensa ke mata atau saat anda ketinggalan kacamata.
Duh, pasti seharian jadi sulit kan ingin ngapa-ngapain?
Kalau umpamanya anda mengalami hal ngebetein seperti ini, jangan cepat-cepat bete ya. Sebenarnya ada langkah yang simpel namun dapat menangani kesulitan membaca untuk anda yang memiliki mata minus. Gunakan saja jarimu! Jari? Yakin?
" Jari tanganmu ternyata bisa, lho, menggantikan fungsi kacamata untuk melihat. Caranya juga mudah banget, anda tinggal membuat celah dari jari telunjuk ataupun jempol.
Setelah itu anda bisa deh lihat serta membaca dengan terang tulisan-tulisan yang kecil dari sela-sela lubang itu. Lho memangnya dapat?
Yap, bener banget! Hal ini disebabkan karena jari-jari yang membentuk celah itu bakal memblok sinar yang datang hingga sinar yang masuk hanya dari lubang kecil dari jari tersebut .
Prinsip ini sendiri serupa dengan prinsip kerja Pinhole Camera, di mana dengan lubang yang kecil itu mata akan meningkatkan Depth of Field dengan cara membatasi jumlah sinar sinar yang masuk ke kata.
Dengan cara ini, sinar dapat menekan retina secara langsung hingga penerimaan gambar jadi lebih jelas. Sudah tahu kan manfaatnya? Namun jangan jadi sering meninggalkan kacamata ya! HP – Sebarkanlah. com/Brilio

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ayo tOLONG Dicoba dan Sebarkanlah !!! Begini Cara Atasi Mata Minus dengan Jari Tangan...