Sabtu, 26 Desember 2015

Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok !! Begini Caranya...Tolong Bagikan ya !!

Daun jambu tak hanya efektif untuk menaikkan trombosit buat pasien demam berdarah, lho. Siapa sangka, daun buah tropis yg satu ini bisa ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut para ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu bisa
mencegah serta mengatasi kerontokan rambut apabila digunakan sebagai bahan perawatan rambut setiap hari. Sebab daun jambu kaya akan vitamin B. Vitamin ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kesuburan rambut.

Ingin mendapatkan manfaat menyuburkan rambut dari daun jambu? Kamu tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air selama 20 menit. Sesudah mendidih, dinginkan hingga mencapai suhu ruang.

Gunakan air rebusan daun jambu sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala dan akar rambut. Kerjakan pijatan ringan, lalu diamkan sepanjang sebagian jam saat sebelum dicuci. Utk hasil maksimal, bungkus rambut serta kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Cuci rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini dapat mengendalikan kerontokan rambut. Dikarenakan ramuan ini bakal kuatkan akar dan folikel rambut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok !! Begini Caranya...Tolong Bagikan ya !!