Selasa, 29 Desember 2015

"BUNGA KITOLOD TERNYATA MAMPU MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS"BANTU SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN !!

BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di pinggir jalan, di tepi selokan seakan terlewatkan tak ada faedahnya.

Allah menciptakan apapun pasti ada hikmah serta faedahnya, ternyata bunganya memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyembuhkan beragam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri serta perih pada mata.

Rekan saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kelopaknya lima (mungkin begitu) karena pengalaman dia dengan bunga ini tidak pernah terlupakan yakni penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masih kelas 4 SD mesti memakai kacamata serta terlihat tidak nyaman. Sesudah diobati dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara teratur sampai beberapa bln., akhirnya sembuh.

Ternyata sesudah membaca buku perihal obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, serta samponi yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit mata.

Untuk pengobatan caranya :

1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, lalu masukan ke gelas yang diisi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Lalu ambillah, teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan serta kiri (masing-masing dua tetes) atau di bagian mata yang sakit saja.

3. Ketika penggunaan, mata terasa perih serta terasa sepet. itu cuma sebentar, lalu lakukan berulang–ulang, minimal 3x sehari.

Rasakan hasilnya beberapa hari lalu.
Mudah-mudahan Bermanfaat
Silahkan Share Bila Bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :